Operasi Sukses, Collin Edwards Absen di MotoGP Le Mans

369
sss

New RC3 Products
Otomotifzone.com – Dr Javier Mir dan timnya melakukan operasi sore kemarin senin (7/5), yang berlangsung selama dua jam. Collin Edwards sebelumnya dirawat karena mengalami cedera yang dideritanya pada saat sesi latihan bebas di musim Grand Prix Catalunya lalu.
Selasa kemarin (8/5), dokter memeriksa kembali Edwards untuk menentukan waktu pemulihan pembalap Asal Amerika Serikat ini. Colin Edwards harus dioperasi karena mengalami patah tulang pada tulang selangka kiri, dan operasi dilakukan berhasil dan lancar. Dia akan dapat memulai rehabilitasi / fisik terapi dalam waktu seminggu. Edwards akan tetap berada di Instituto Universitario DEXEUS di Barcelona untuk saat ini.”
Collin Edwards pun dipastikan harus absen di race Le Mans Prances 20 mei nanti dan akan berlaga kembali di Seri Catalunya. Edwards mencari pengganti untuk memakai motornya di seri Le Mans Prances, tertuju pada 2 Pembalap Leon Haslam atau Vermeulen. Yang diketahui Leon Haslam adalah Pembalap tim BMW di World Superbikes dan masih membalap. Lain hal dengan Vermeulen yang pernah meraih kemenangan di Le Mans untuk suzuki pada tahun 2007.