3 Srikandi Belia Pegokart Indonesia

2430

OtomotifZone.com-Bandung. Selepas Andra, Panggilan Alexandra Asmaoebrata dari ajang gokart dan meneruskan perjuangannya dan bertarung dikancah Formula Renault Asia,  kini telah lahir kembali srikandi-srikandi dan Kartini-Kartini Muda belia Indonesia yang sudah meramaikan arena balap Gokart, baik tingkat nasional maupun internasional.

Dan Clio Tjonadi   adalah pembalap gokart wanita dikelas senior Max yang bergabung di team Go !!! Motorpsort pun sempat menyulitkan pembalap batangan sekelas Aldino, Aldi Rizki, Silvano dan pembalap laki lainnya. Namun sayang, dunia sudah ditinggalkan nya dan menapak prestasi dijenjang balap mobil dan turun di Group N

Inilah 3 Srikandi Muda belia yang masih berlaga di Rotax Max Challenge Indonesia 2012.

KEZIA SANTOSO

Gadis manis si rambut panjang yang lahir di kota Solo 14 tahun silang yang berulang tahun tiap tanggal 7 September ini memulai debut balapnya medio Mei 2010.

Kurun waktu 2 tahun ini sudah banyak prestasi yang diraih pelajar Pelangi Kasih Kelapa Gading Jakarta.

Pada event Humpuss Kart Series (HKS) seri 2 ditahun 2011 naik podium 4 dan 5 di HKS seri 4 ditahun yang sama. Diajang Rotax Max Challenge 2012 (RMC) round 1 dan 2 pun podium 5 yang digelar di sentul kecil dan Gery Mang Subang.

TKM Racing team bernaungnya gadis pemalu pehobi nyanyi dan balap ini sangat kontradiktif ketika belum mengenakan racing suit…lemah lembut layaknya srikandi yang santun berbalik 180 derajat ketika sudah duduk manis di jok tunggannya dan siap melibas lawan-lawannya yang didominasi kaum Adam, setelah tertutup Helm racingnya, semua orang tidak akan mengira kalau pembalap yang sering menggunakan nomer start 206 adalah pembalap wanita 14 tahun….

CALLULA R HOEGENG

Gadis ayu nan lemah lembut berambut panjang inipun dibilang pemalu. Callula Prilinaya Ramaputri Hoegeng nama lengkapnya adalah buyut ke 1 Jendral (purn) Hoegeng, Mantap Kaporli ini masih duduk dikelas 4 SD Kembang-Kemang Jakarta Selatan.

Gadis yang bercita-cita sebagai Arsitek ini menikmati udara bebas dari kandungan sang Mamahnya 9 April 2002 sangat mencintai olahraga Basket, sepak bola, renang dan tentunya dunia karting yang sudah digeluti sejak usia  6 tahun di Pit Stop Pantai Indah Kapuk.

ketertarikan Lula  pada gokart karena melihat foto Momo panggilan Rama Hoegeng sang ayah bersama eyang kakung lagi pose diatas tunggangan gokarnya.

5 kali event yang ikuti kaka Lula membuahkan prestasi manis yang menjadi pelecutnya untuk semakin menggeluti balap ini yang juga bernaung di TKM Racing team.

Diajang Pit Stop Karting Championship 2009 meraih podium tertinggi. Seri HKS 2010 menduduki posisi 6.

Prestasi ditahun 2011 dibuktikan dengan meraih posisi 7 diajang RMC round 3. Di tahun 2012 dievent yang sama meraih posisi 3 rising star kelas cadet RMC round 1 sentul, dan prestasi terakhir yang baru diraihnya di ajang RMC 2012 round 2 Subang pun meraih posisi 3 rising star.

BIANDRA NURULLY CHAIDIRA MINANG

Pembalap Wanita cantik inipun bertarung dikelas yang sama dengan Callula. Pemilik golongan darah A yang bergabung di Red White Racing Team ini masih duduk di SD Islam Al Azhar kelapa Gading Jakarta.

Debut awal andra ditahun 2011. DI event HKS desember 2011 andra mampu menempati podium 3 kelas kadet dan juara 1 rising start.

Prestasi di ajang  RMC 2012 round 1 menduduki posisi 4 rising start cadet, prestasi teranyar diraih di RMC Round 2 Subang dan menduduki posisi 2 rising start.

Itulah prestasi yang diraih sepanjang karier putra Bonny Z Minnang dan Wiwik B Minang yang bernaung di Red White Racing bersama Perdana Putra Minang, sang Abang yang sudah mendahului karirnya didunia karting.

Tuh.. bro.. mas…sis….kalau putri anda berbakat….fasilitasi dan dukung ya…..harapan prestasi tinggi menghadang didepan mata……(edi)