Andi Gilang juarai kelas Honda CB150R StreetFire di HRC Seri 2

1919
Andi Gilang juarai kelas baru di HRC seri 2
sss
Andi Gilang juarai kelas baru di HRC seri 2
Andi Gilang juarai kelas baru di HRC seri 2

OtomotifZone.com – Kepanjen, Malang.  Meskipun sempat diguyur Hujan deras, para pembalap  tetap menyuguhkan aksi terbaiknya saat berlaga di Honda Racing Champhionship putaran ke-2 di Kepanjen – Malang, Minggu (9/6).

RC3 Products
Di seri ke-2 ini PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kelas baru yang belum pernah ada di Honda Racing Championship (HRC) 2013.  Sekitar 15 pembalap pemula dan seeded muda mengadu skill balapnya dengan mengendarai Honda CB150R StreetFire.
“AHM ingin memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para pembalap, maka dari itu dibukalah kelas baru Honda CB-150R Standart Terbuka. Dengan kelas baru ini baik pembalap maupun pengunjung akan tahu akan keunggulan teknologi Honda CB150R StreetFire,” terang  Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM.
Khusus kelas baru ini AMH menyiapkan semua unit motor CB15R untuk balap.Tentunya spek motor semua sama dan standart pabrikan.
Reynaldi Pradana saatmemimpin lomba di awal-awal lap
Reynaldi Pradana saat memimpin lomba di awal-awal lap
Pembalap muda berbakat asal Surabaya Garry Lauren yang memulai start diposisi pertama tidak mampu memanfaatkan posisi terbaik itu. Reynaldi Prada mengambil alih pimpinan balap dalam beberapa lap. Meski sempat jatuh, namun Reynaldi sempat menyusul dan berada di posisi kedua, akhirnya pembalap Tangerang ini terjatuh dan tidak dapat melanjutkan balap.
Andy Gilang pembalap Honda Daya KYT Federal Oil Walini Showa FIM Goldel yang tampil gemilang mampu mempertahankan posisi terdepan hingga menyentuh garis finish pertama kali diikuti Aditya Pangestu di posisi kedua dan Roni Kurniawan di posisi ketiga.

 

Hasil Balap kelas CB150R Standart Terbuka


1. Andi Gilang  – Honda Daya KYT Federal Oil Walini Showa FIM Golden
2. Aditya Pangestu  – Honda Daya KYT Walini Federal Oil Showa FIM
3. Roni Kurniawan – Honda Daya Adicipta Helmi Hendra
4. Tedy Permana – Daya Honda Jayadi KYT Denso Showa
5. Willy Hammer – Honda Rinjani MPM NHK Kawahara
Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS