Nissan Fairlady 350Z, Terobsesi Tokyo Drift

4611
sss

IMG_7424OtomotifZone.com – Bandung. Berawal terobsesi dari sebuah film Tokyo Drift, dimana film ini mengambil cerita di Tokyo, Jepang dan di Little Tokyo, Los Angeles. Dalam film tersebut Nissan Fairlady 350Z menjadi salah satu dari mobil-mobil mewah lainnya yang ikut nongol di film yang dibintangi oleh Lucas Black dan Bow Bow. Dari situ yang membuat Greacilia Ester, mojang asal Bandung terobsesi untuk memiliki Nissan Fairlady 350Z.

New RC3 Products

IMG_7426Mobil berdarah jepang ini sangat jarang beredar di jalanan mungkin hanya beberapa unit ada di Indonesia. Menurut info, Nissan Fairlady 350Z ini hanya ada 5 unit di dalam negeri dan itupun tersebar di berbagai masing-masing daerah. Tak heran, jika orang-orang sangat terpukau saat melihat mobil yang mempunyai Teknologi mesin V-6 dengan kapasitas 3.500 cc ini.

IMG_7483Walau sudah perfect dari lahirnya, semua itu tidak membuat puas Greacilia Ester pemilik Fairlady 350Z keluaran 2008 silam. Greacilia sapaan akrabnya merombak mobil tersebut dengan konsep yang elegan futuristik yang masih sedikit mempertahankan unsur performa dan car entertaimennt. Dengan merujuk ke bengkel modifikasi SS Performance di Jl. Supratman No. 40 Bandung dipercaya untuk memake over mobil Greacilia.

eksterior1Rombakkan paling ketara pada Nissan 350Z ini, terlihat di pemilihan warna cat mobil yang mencirikan elegan dengan balutan warna hijau berlumuran mutiara. Serta tambahan body kit keluaran Webber Sport Japan dan paket lampu HID. Kemudian pada suspensi kena ganti suspensi buatan Tein Monoflex. Untuk memaksimalkan, keempat roda mengaplikasi pelek dari Vlok Rays G Games Ring 19.

interior“Rombakkan ini untuk style kendaraan harian, tapi mungkin untuk kedepannya ada rencana dan akan ditambah sedikit polesan lagi untuk ikut di ajang kontes”, tutur wanita yang hobi jalan-jalan dan shopping ini.

EngineHobi modifikasi Greacilia ini pun dapat dukungan dari sang pacar. “Saya selalu mensupport, bahkan saya kadang turut memberi masukan pada dia dalam memodifikasi mobilnya,” tambah Aldy Bosar Owner tim Dumasari Racing Team.

Penulis : Indra | Foto : Indra

Spesifikasi :
Engine Spec
Porting Polish & Blue Print By SS Performance
Cold Air Intake By AEM
Header By Tomei
Center Pipe & Rear Muffler By Fujitsubo
Engine Control By Datek Unichip
Air Filter By Blitz

Exterior
Repaint Super Green by Signal Kustom
Body Kit by Webber Sport japan
Wheels by Vlok rays G Games R19

Interior
Bride Stradia II Carbon

Brake
Depan : AP Racing 6 pod caliper with 380 mm rotor 2pcs
Belakang : AP Racing 4 pod caliper with 360 mm rotor 2pcs
Brake Line by AP Racing

Suspension
Coil Over kit by Tein Monoflex
Rear Chamber kit by Cusco
Under Brace By Cusco
Strutbar by Nismo

ALAMAT MODIFIKASI :
SS Performance
Jl. Supratman No. 40 Bandung