Kejurda Drag Bike Malang – Obet Rangge Masih Tercepat 2 Tak Standart 155cc

3752
sss

Obet Rangge tercepat di Ninja standart 155 cc (1)OtomotifZone.com – Malang. Mencermati di gelaran kejurda Dragbike seri 5 IMI Jatim kemarin (10/11), Kelas sport 2 tak 155 cc rangka standart besutan Obet Rangge masih tercepat catatan waktunya. Ini menampakkan bahwa sebenarnya motor drag tidak harus berpenampilan telanjang atau tinggal rangka saja. Begitu pula jok sadel juga masih dalam posisi standart asli meski sedikit ditipiskan spon busanya. “ Penampilan kan tidak harus tinggal rangka, yang penting larinya “ ujar Dilla Osato Manager tim Ramajaya DS07 Sidoarjo.
Kawaski Ninja RR buatan 2004 ini kondisi mesin bisa dilihat tetap standart. Lihat ruang bakar yang hanya dijejali piston berdiameter 59 mm dengan sedikit dipadatkan kompresi lewat pangkasan head sekitar 0,5 mm. Soal pengapian tetap CDI bawaan Ninja R. Saat disirkuit Kanjuruhan Malang final gir memakai perbandingan 13 : 37, dan meski hujan Obet melesat di kisaran 07,488 detik membuktikan bahwa sang Joki sudah menyatu dengan motor. Karuan saja motor andalan Dilla Osato tersebut sempat di join beberapa joki handal seperti John dari Pamekasan dan Ricko Bocel dari Surabaya, tetap tersingkat di plintiran tangan Obet Rangge dari kota Jombang.
Di kejurda dragbike kemarin sengaja sebagai warming up untuk dragbike terbuka lain. Mampukah Obet dengan Kawasaki Ninja berwarna ciri khas bendera Amerika Serikat itu akan jauh lebih cepat di kejurda kemarin ?

New RC3 Products

Penulis : Diki | Foto : Diki