Racertees 201 Dragbike 2014 – Tony Cupang Berjaya Dikandang

942
sss

Lead  1 copy

New RC3 Products

OtomotifZone.com – Nganjuk. Ajang Dragbike Racertees 201 meter Minggu lalu (2/2) mampir dikota Nganjuk Jawatimur. Gelaran spektakuler untuk merayakan hajatan Ngunduh Mantu menikahnya Raditya H.Yuangga bos dari Kolor Ijo managemen Nganjuk tgl 23 Januari lalu. Karuan saja bisa menjadi magnet 415 starter di 20 kelas yang dilombakan. Dari beberapa kelas tadi dibuka kelas wanita yang memang sengaja didatangkan dari Bandung , Jogjakarta dan Sragen. “ Dragbike ini semula akan digelar tgl 26/1 lalu, namun karena berbenturan dengan Dragbike juga terpaksa mundur dan surat rekomendasi pakai Club Basic IMI Jatim “ terang Angga Kolor ijo.

Dikelas 2 Tak sport 155 cc rangka standart dibuka dua kelas yakni kelas bebas dan kelas Minimal 65 kg. kelas ini diperuntukkan para dragster yang berat badannya sudah melebihi 65 kg.  Dikelas bebas, sudah barang tentu dragster berbadan ringan melejit lebih ringan dan kencang, seperti Eko Kodok Sulistyo dan Alfan Cebong sukses catat di 07 detik dan hanya selisih 0,210 detik dari keduanya.

Sedangkan perebutan sebagai juara Umum terjadi antara Eko kodok,Ivan Bangun  dan Tony Cupang. Ketiganya saling memperebutkan poin tertinggi. Namun Tony sebagai tuan rumah sukses podium 7 kelas dan podium teratas di satu kelas. Ivan di tujuh podium dan tiga podium teratas Sedangkan Eko Kodok di podium enam kelas dan sukses di dua kelas podium teratas. Poin terbanyak ternyata diperoleh Tony Cupang dan berhak atas sebuah motor Honda Blade terbaru.

Penulis : Diki | Foto : Diki