Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power Lebih Tangguh Dan Sporty

2174
sss

Triton-VGT

New RC3 Products

Otomotifzone.com – Bogor. (27/2) Mitsubishi siap luncurkan Mitsubishi Strada Triton terbaru, yang lebih tangguh dari Mitsubishi Strada yang sebelumnya, telah diluncurkan oleh pabrik berlogo tiga jajaran genjang kembar.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menuturkan bahwa kami kembali meluncurkan pick up double cabin 4X4, di Indonesia selain tampilannya yang sedikit berubah, Mitsubishi Strada Triton ini juga di anugerahi mesin yang lebih galak dan tangguh untuk berbagai medan.

 

Mitsubishi-Strada-Triton

Mitsubishi yang diberi nama New Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power ini juga mempersembahkan kenyamanan interiornya yang dirancang lebih lapang, dan efisien dibanding dengan model yang terdahulu.

Selain itu Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan yang modern seperti, Easy Select 4WD Shift on the fy, dimana pengemudi dapat dengan mudah mengubah system penggerak roda dari 4WD menjadi 2WD, kemudian system LSD (Limited Slip Differential) yang dapat mengatur kestabilan mobil saat bermanuver dengan dalam kecepatan tinggi.

autoborneo-did-engine1

Soal mesin, sudah tidak diragukan lagi pabrikan Mitsubishi kali ini menyodorkan mesin DI-D 2.5 liter, DOHC 16 valve berteknologi VGT yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin sampai mencapai torsi yang sangat tinggi dalam kecepatan rendah, hingga kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi.

 

Dengan mengaplikasikan mesin semacam itu New Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power ini menghasilkan tenaga 178 Ps dari yang sebelumnya hanya menghasilkan 136 Ps saja.

 

Dengan kualitasnya yang Hi Power ini, New Mistsubishi Strada Triton Exceed Hi Power dibanderol dengan harga Rp. 336 juta untuk yang bertransisi automatic, dan Rp. 326 juta untuk yang bertransisi manual.

Penulis :   Dendy Rustandi   |   Foto :   Mitsubishi