Modifikasi : Minimalis Manis Ala BCC Yogyakarta

2679
sss

honda all new accord 2009 jogjakarta - otomotifzone (5)

New RC3 Products

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Ketika masih duduk dibangku SMU mainanya modifikasi sepeda motor, mulai dari matic fighter sampai obrak-abrik rangka motor. Itulah M Reza Ganang, setelah bosan dengan modifikasi motor, kini sobat yang satu ini terjun ke hobi baru nya yaitu oprak-oprek mobil. “Aku lebih senang dengan tampilan yang sederhana tapi enak dilihat serta tidak membosankan” buka lajang yang akrab disapa Reza ini.

honda all new accord 2009 jogjakarta - otomotifzone (2)Apalagi lajang kelahiran kota Cilacap ini tergabung menjadi member BCC (Black Car Community) Yogyakarta pada November 2013. Mobil Honda All New Accord 2009 miliknya pun jadi sasaran empuk untuk mulai di modif, nah, di BCC sendiri juga ada aturan untuk memodifikasi mobil membernya.

honda all new accord 2009 jogjakarta - otomotifzone (3)Reza sengaja tidak banyak merubah peranti mobil dengan alasan ingin merubah tampilan secara bertahap, hal ini diakuinya dapat menambah rasa penasaran. “Secara bertahap lebih nikmat ketimbang langsung full custom, selain itu pasti butuh biaya yang besar, kalau sedikit-sedikit kan gak kerasa sob” ujar Reza yang kini menuntut ilmu di UII Yogyakarta.

honda all new accord 2009 jogjakarta - otomotifzone (1)Secara dari tampilan mobilnya saja sudah keren, jadi sebenarnya tak perlu banyak memodifikasi bagian eksteriornya, Reza cuma mengganti perangkat kaki-kaki. Pelek bermerek Vossen ring 20 menjadi pilihanya, kemudian dipadu dengan ban Accelera dengan ukuran 225. Peranti rem dari Brembo diaplikasikan sebagai pemanis sekaligus faktor keamanan berkendara. Penggantian lampu HID Autovision dan foclamp HID menjadi pilihan terakhir Reza.

penulis & foto : uungferi