Komunitas Feroza Mengguncang Bandung

4883
sss

coverOtomotifzone.com – Bandung. 30/3 Berbagai Komunitas banyak menggelar aktifitas ditengah gencarnya kampanye pemilu, tidak ada keterikatannya dengan pemerintahan komunitaslah yang meramaikan lahan otomotif nusantara ketika event-event formal dihentikan menjelang Pemilu.

New RC3 Products

 cover 1

Bandung Feroza Community salah satunya, ketika otomotifzone.com diajak untuk touring bersama keluarga besarnya, dan ikut menunggangi SUV Daihatsu 4X2 ini, kami berangkat dari Kota Cimahi Jawa Barat menuju area pegunungan Pangalengan Kabupaten Bandung, yang dilanjutkan hingga matahari terbenam menuju Hot Sping Cibolang Kabupaten Bandung.

Rahmat Basuki Ketua Umum Bandung Feroza Community (BFC)
Rahmat Basuki Ketua Umum Bandung Feroza Community (BFC)

Jamuan yang sangat ramah dan silaturahmi yang akrab sangat kental didalam komunitas Roda empat yang akan menginjak usia kedua ini. “ Kami akan menggelar next event di setiap bulannya, kami juga akan membangkitkan kembali semangta SUV Daihatsu Indonesia pada khususnya. Selain itu kami ingin merangkul berbagai saudara dari daerah untuk dapat mengaspal kembali bersama Feroza yang selama ini seperti di telan bumi nama besarnya”, tutur Rahmat Basuki, Ketua Umum Bandung Feroza Community.

Rudi Siswantara Pemilik Mobil Kalajengking, sekaligus Penasehat BFC
Rudi Siswantara Pemilik Mobil Kalajengking, sekaligus Penasehat BFC

Touring barisan sekumpulan ‘Mobil Lanang’ ini, di pimpin oleh Mobil yang dijuluki Feroza Kalajengking milik Bro Rudi Siswantara. “Komunitas yang berdiri sejak Desember 2012 lalu ini. Memang belum pernah mengadakan event-event Gathering yang besar, namun harapan kami mudah-mudahan dengan aktifitas yang digelar secara rutin dan positif ini dapat membuka perhatian luas masyarakat, sponsorship, juga seluruh pengguna Feroza Tanah Air”, jawab ramah penasehat Komunitas Feroza Bandung, Bro Rudi Siswantara.

Penulis : Dendy Rustandi   |   Foto : Dendy Rustandi