Komunitas Bikers Peduli Pendidikan Nusantara

1149
sss

coverOtomotifzone.com – Padalarang. 15/4 Tiger Association Bandung yang sudah sangat menjamur nama besarnya di telinga pecinta Komunitas Otomotif tanah air. Kali ini membuka matanya kearah Peduli Pendidikan, yang Diawali oleh pria yang akrab dipanggil Kang Erik Pratama S,Pd yang menjabat sebagai Tatib atau bagia ke-tatatertiban saat Touring atau Rolling dalam kota, membuka taman bacaan dirumahnya.

New RC3 Products
Kang Erick Bersama beberapa anak-anak Taman Bacaan
Kang Erick Bersama beberapa anak-anak Taman Bacaan

“Indonesia sangat perlu untuk bisa mencerdaskan anak Bangsa, supaya lebih bisa berpotensi di masa yang akan dating, dan kami juga ingin berbagi wawasan kepada anak-anak yang kurang mampu pada khususnya, namun mereka memiliki potensi dan kemauan untuk belajar.” Tutur Kang Erik.

Rano Sanusi Ktua Umum, Rudi Siswantara Sekbid 2, Erick Pratama Tatib
Rano Sanusi Ktua Umum, Rudi Siswantara Sekbid 2, Erick Pratama Tatib

Hal ini langsung di setujui dan diacungi jempol oleh ketua umum TAB Rano sanusi dan di support penuh oleh Sekbid 2 Rudi Siswantara, “Keren, mau dan bisa berbagi itu kekayaan sesungguhnya, karena tanpa generasi, siapa yang akan meneruskan kita setelah kita ngga ada di bumi ini”. Papar dua pria bertubuh besar ini yang nyaris sama kata-katanya ketika otomotifzone.com menanyakan pendapat mereka tentang Bikers Peduli Pendidikan.

anak-anak tengah Belajar bersama di Taman Bacaan, Padalarang
anak-anak tengah Belajar bersama di Taman Bacaan, Padalarang

Bagi siapapun yang mau dan membuka hatinya untuk berbagi bersama TAB dalam gerakan Bikers Peduli Pendidikan ini, TAB membuka tangannya lebar-lebar kepada Khalayak umum dari seluruh Nusantara.

Keterangan   :

Nama Organisasi : Bikers Peduli Pendidikan Nusantara

Diselenggarakan Oleh : Erick Pratama S,Pd (TAB) / Tiger Association Bandung (TAB)

Contact Person : +62857 224 623 47 (Erick TAB) / +62852 221 322 88 (Rudi TAB)

Alamat Taman Bacaan : Jl. Cimareme RT.01/05 kp cimerang, ds. Cimerang, kec. Padalarang Kab.                   Bandung Barat.

Penulis   :   Dendy Rustandi   |   Foto   :   Koleksi Taman Bacaan TAB & OZ