Drag Race Gunung Kidul : Balap Satu Hari Satu Malam

831
sss

IMG_9204OtomotifZone.com – Gunung Kidul. Salut untuk para crew event organizer dari Soklat dan Erdeve yang bekerja maksimal sehingga gelaran di ibukota Gunung Kidul ini selesai walau sampai larut malam. Event CARGLOSS AHRS IRC GT Radial CASTROL POWER 1 Racing dihelat di Sirkuit Jln. MGR Sugiyo Pranoto Baleharjo, Wonosari, Sabtu (8/6) tersebut berbarengan dengan Drag Race yang di pentas hari Sabtu.

New RC3 Products

Setyo Suparwanto dari IMI Jogjakarta sebelumnya juga telah mengkonfirmasi bahwa balapan kali ini akan di gelar sampai malam hari. “Drag Race dan Drag Bike kita gelar siang hingga malam. Habis Magrib dimulai lagi sampai malam,” ungkap Setyo.

Berarti Drag Race 1 hari 1 malam, Drag Bike juga 1 hari 1 malam. Apa tidak cape ? “POLL…” kata Master of Ceremony, Beny Kimpling.

Jumlah stater tembus mencapai di angka 400-an. Tetap ramai walaupun di gelar di daerah yang agak jauh dari pusat kota Yogyakarta. “Sementara ini kita menganggap lintasan yang layak dari segi aspal ya di Wonosari ini, walaupun agak sempit,” tambah Setyo. Mengenai lokasi lintasan sudah pas mungkin, tapi paddock sangat sempit malah dipakai untuk test motor lagi, Haduh.

Penulis : Hafid Hapid | Foto Hafid Hapid