Karawang Segera Miliki Sirkuit Permanen

1382
AdeSwara, sang Bupati Karawang Hoby naik gunung
sss
AdeSwara, sang Bupati Karawang Hoby naik gunung
AdeSwara, sang Bupati Karawang Hoby naik gunung

OtomotifZone.com-Bandung. Berita bagus untuk generasi muda dan insan otomotif Kota lumbung padi Kawarang. Apa pasal? ini lho ceritanya brosis… Event Balap motor Garapan KAC (Karawang Automotive Club) jelang 2 race sebelum gelaran usai, Adeswara sang Bupati Karawang tiba-tiba minta dijemput panitia dengan menggunakan 3 motor ninja yang akan dipakai balap dibawa ke rumah dinas sang Bupati.

New RC3 Products

Kehadiran orang nomer 1 dikota lumbung padi nan selalu bergoyang ini digadang akan memberikann trophy kejuaraan untuk para rider tangguh yang naik podium. Kesempatan emas tidak dilewatkan begitu saja oleh OZ untuk menanyakan realiasi janji 2010.

Herdy Rich mendampingi Adeswara Bupati Karawang
Herdy Rich mendampingi Adeswara Bupati Karawang

“Insya Allah setelah lebaran pengerjaan sirkuit permanen untuk mobil dan motor sudah mulai pengerjaan, lokasi di wilayah Galuh 1o menit dari sirkuit ini (singperbangsa), pemerintah daerah meminta kesediaan pengembang untuk menyediakan lahan untuk aktifitas positif generasi muda Karawang, mudah-mudahan dengan ada sirkuit permanen ugal-ugalan dijalan bisa diperkecil dan akan tumbuh bibit-bibit baru pembalap Karawang dan sekitarnya akan mengikuti jejak Adjat Sule, Tedy Permana dan pembalap senior lainnya” Harap Adeswara sang Bupati yang hobi naik trail didampingi Herdy Rich.

Bupati Karawang memberikan trophy
Bupati Karawang memberikan trophy

Berita ini cukup membuat insan otomotif Karawang merasa terakomodir dan menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan kualitas,“semoga janji ini segera terealisasi dan kami insan otomotif Karawang akan lebih meng create ide-ide segara event berkualitas dan yang jauh lebih penting sirkuit permanen sangat membantu lahirnya bibit-bibit baru para pembalap Karawang” jelas Herdy sang maetro KAC sumringah, dobel happy tuh bro ini, gelaran balap udah sukses dan tentunya untung, sirkuit permanenpun segera dibangun.

Selamat dan sukses bro……

penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan