Kehangatan & Kemeriahan Hari Ulang Tahun NOS Bersama Nouvo Freaks

959

3okOtomotifZone.com – Puncak, Bogor. Komunitas Yamaha Nouvo Jakarta melaksanakan acara hari jadinya, 14-15 Juni 2014. Penggemar Yamaha Nouvo ini berkolaborasi karena hari jadinya berdekatan, Nouvo Owners Society (NOS) dan Yamaha Nouvo Freaks. Dua komunitas ini bersama-sama dan saling bahu membahu agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. Acara yang diadakan pada area pegunungan, tepatnya didaerah Mega Mendung Puncak Bogor jawa Barat. Ratusan pengguna Yamaha Nouvo memadati jalur menuju tempat acara berlangsung, diiringi dengan turunnya air dari langit namun tidaklah membuat langkah mereka terhenti.
1okDalam sambutannya, ketua NOS yang bernama Christanto Aribowo menyampaikan, ”Tali silaturahmi yang dijalin melalui acara ini, dapat ditiru dan dicontoh oleh para penggemar Yamaha Nouvo di Jakarta maupun yang berada diluar kota Jakarta”. Hari jadi NOS yang ke-7 dan Yamaha Nouvo Freaks yang ke-2, dibuat dengan cara sederhana dan mengundang banyak komunitas maupun klub Yamaha Nouvo serta komunitas atau klub selain merek Yamaha. “Kita sengaja mengundang yang lain karena biar makin guyub dalam menjalin persaudaraan maupun pertemanan tanpa melihat merek kendaraan yang dipakai,” jelas Didit Adi Perdana yang ditunjuk sebagai mentor dari Yamaha Nouvo Freaks. “Sederhana namun penuh dengan keakraban antara yang satu dengan yang lain,” celetuk Mario.
11Banyak games yang disuguhkan dan jarang terpikirkan oleh komunitas dan klub lainnya. Seperti : menebak berat roller bekas dan balap lurus tetapi didorong namun ada pemboncengnya. Tercatat beberapa komunitas maupun klub yang hadir, diantaranya ada BNC, NOUVEAST, BLANKSACK INDONESIA, DE NOUVO TROUPE, NTSC, NCT, Nouvo Parung, Nouvo Sawangan serta beberapa privateer yang menggunakan yamaha Nouvo maupun merek lain. “Acaranya tidak membosankan terutama pada permainan yang diadakan, semoga tahun depan kita bisa berjumpa kembali dan SELAMAT HARI JADI BUAT NOS dan NOUVO FREAKS,” sahut para pengunjung secara serempak.

RC3 Products

Penulis : Donnie Ditya | Foto : NOS