Pilpres 2014, 4 Pembalap Indonesia Absen Nyoblos

390
Persiapan Suzuka 4 Hours Endurance Race
sss
Persiapan Suzuka 4 Hours Endurance Race
Persiapan Suzuka 4 Hours Endurance Race

OtomotifZone.com – Suzuka, Jepang. Hari ini, Rabu (9/6) seluruh masyarakat Indonesia melakukan pemilihan umum presiden (pilpres) 2014. Namun bagi 4 pembalap Indonesia dipastikan tidak akan menyoblos untuk pilpres tahun ini, seperti Rey Ratukore, Sigit PD, Sudarmono, dan Imanuel Pratna.

New RC3 Products

Mereka tidak bisa menggunakan hak pilih tahun ini karena harus melakukan test di Jepang untuk persiapan Suzuka 4 Hours Endurance Race yang rencananya akan digelar pada 26 Juli mendatang. “Iya mas mau gimana lagi kita harus bekerja. Ini lagi test dan setting persiapan Suzuka 4 Hours Endurance Race nanti. Harapan saya siapa yang terpilih nanti jadi Presiden dan Wakil Presiden, semoga bisa membuat sirkuit yang memiliki skala International,” papar Rey yang berstatus warga Jakarta ini.

Sebelumnya pada bulan Juni lalu, empat pembalap tersebut telah mengikuti ajang Suzuka Sunday Road Race (SSRR) yang merupakan lisensi untuk mengikuti Suzuka 4 Hours Endurance Race. Terbukti di ajang SSRR, 4 pembalap Yamaha Indonesia ini mampu finish di urutan 10 besar, termasuk Rey yang mampu naik podium kedua.

Semoga berhasil dan kembali mengharumkan Indonesia Bro !!!

Penulis : Indra Gunawan | Foto : Rey Ratukore