Honda LCR Inginkan Dua Pembalap 2015

462
Satu pembalap Honda LCR dari jaman Cesey Stoner sampa Stefan Bradl.
sss

 

New RC3 Products
Satu pembalap Honda LCR dari jaman Cesey Stoner sampa Stefan Bradl.
Satu pembalap Honda LCR dari jaman Cesey Stoner sampa Stefan Bradl.

OtomotfZone.com – Monaco. LCR Honda sedang mengupayakan dua pembalap pada tahun 2015. Team yang berbasis di Monaco milik Lucio Cecchinello yang telah dijalankan sejak tahun 2006 dengan Casey Stoner menyatakan minatnya untuk menjalankan proyek dua pembalap untuk guna mencoba dan mengembangkan pembalap muda.

“Saya selalu ingin tim dua pembalap karena saya percaya struktur kami dapat mendukungnya. Tapi kami ingin tujuan yang jelas, yang akan memberikan kesempatan kepada pembalap muda. Saya tidak tertarik pada seorang pengendara untuk membawa sponsor atau untuk beberapa alasan politik. Kami tidak pernah melakukan itu dan saya ingin tetap memberikan kesempatan pengendara muda. Ini adalah impian saya untuk menjalankan sebuah tim dua pebalap tahun depan dan kita berbicara dengan sponsor potensial tentang itu,” ungkap Cecchinello kepada Motorcyclenews.

Apalagi tahun depan HRC berencana upgrade besar RCV1000R, dengan motor pneumatik katup yang lebih kuat. Namun keinginan Cecchinello sepertinya berbenturan dengan HRC karena tidak akan membuat mesin RCV1000R tambahan yang tersedia untuk musim depan. Satu-satunya harapan adalah team Cardion AB dengan pembalap Karel Abraham lanjut atau tidak.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP