Jepara Drag Bike Championship 2014 : Menjamurnya Dragster Lokal

891
JEPARA DRAG BIKE CHAMPIONSHIP 2014
sss
JEPARA DRAG BIKE CHAMPIONSHIP 2014
JEPARA DRAG BIKE CHAMPIONSHIP 2014

OtomotifZone.com – Jepara. Inilah pencariaan dragster lokal yang digelar oleh (SSC) yang digawangi oleh Rifky Arifianto selaku penyelenggara JEPARA DRAG BIKE CHAMPIONSHIP 2014 di selenggarakan di JL. Hos Cokroaminoto depan gedung Wanita Kota Jepara. Sekedar info saja gelaran ini di dukung oleh Polres Jepara dengan tujuan meminimalisir balapan liar yang ada di Jeparayang saat ini sedang marak di kalangan anak Muda kota Jepara.

New RC3 Products
Rifki Ariwianto owner SSC
Rifki Ariwianto owner SSC

JEPARA DRAG BIKE CHAMPIONSHIP 2014 diikuti oleh 425 dragster dari karsidenan Jepara ataupun lokal Jepara yang sangat antusias mengikuti gelaran ini.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh dragster lokal seperti M Raihan yang banyak mengikut 13 kelas dan masuk podium di beberapa kelas seprti sport 2 tak 150 lokal karesidenan dan bebek 4 tak standart 130 cc. “ini momentum yang baik untuk gelaran ini di karenakan dragster ternama seperti Eko Chodox, Hendra Kecil, Dwi Batank masih mengikuti gelaran TPM (Trendy Promo Mandira ) Helmi Sungkar di Jakarta “ungkap M Raihan”.

Ryan TS new generasi from jepara copy
Ryan TS new generasi from jepara copy

Dari muka dragster lokal kepuasan sendiri untuk gelaran ini yang biasanya main di balapan liar tanpa arahan sekarang bisa tersalurkan dan skill pun tidak kalah dengan dragster senior lainya “ungkap Riyan” dragster lokal Jepara.

Segi positive di gelarnya Jepara Drag Bike Championship tersalurkanya bakat dan mengurangi balapan liar karena ada aturan main dan tau tentang regulasi balapan yang benar bersaing untuk mendapatkan nilai yang terbaik untuk bisa bersaing dengan dragster senior nya.

 Penulis : Bowo │ Foto : Bowo