First 23 Honda HR-V Handover

567
(ka-ki) Wendy Miharja (GM HSC), Ang Hoey Tiong(Presdir HSC), dan Rudi Surjanto(Director HSC) foto bersama didepan Honda HR-V setelah diserahkan kepada 23 pembeli pertama
sss
23 pembeli pertama HR-V foto bersama setelah simbolis penyerahan kunci mobil
23 pembeli pertama HR-V foto bersama setelah simbolis penyerahan kunci mobil

OtomotifZone.com – Surabaya. Setelah dilaunching pada akhir 2014 lalu di Indonesia Intertional Motor Show (IIMS) 2014, Honda HR-V terus mendapat apresiasi dari calon konsumennya. Terbukti, di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, HSC mencatat model ini sudah diinden sebanyak 950 unit.

New RC3 Products

Honda Surabaya Center (HSC) selaku Distributor utama mobil Honda di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, mulai mengirimkan Honda HR-V untuk konsumen pertamanya di wilayah Jatim.

“Melalui acara ini kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan mau bersabar menunggu kehadiran Honda HR-V. Dan 23 konsumen pertama, hari ini langsung dapat membawa pulang HR-V,” jelas Presdir HSC, Ang Hoey Tiong di sela penyerahan perdana 23 unit Honda HR-V untuk konsumen di wilayah Jatim di Galaxy Mall Surabaya, Minggu (25/1).

(ka-ki) Wendy Miharja (GM HSC), Ang Hoey Tiong(Presdir HSC), dan Rudi Surjanto(Director HSC) foto bersama didepan Honda HR-V setelah diserahkan kepada 23 pembeli pertama
(ka-ki) Wendy Miharja (GM HSC), Ang Hoey Tiong(Presdir HSC), dan Rudy Surjanto(Director HSC) foto bersama didepan Honda HR-V setelah diserahkan kepada 23 pembeli pertama

Disisi lain Wendy Miharja selaku General Manager HSC sangat optimis HR-V dapat diterima oleh pasar Jatim, Bali, dan Nusra, “Saya sangat yakin, Honda HR-V dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari permintaan akan HR-V terus mengalir sampai hari ini, maka dari itu kami terus berusaha memenuhinya dengan meminta tambahan suplai dari pusat.”

“Untuk pembeli yang inden saat ini kemungkinan baru akan memperoleh unitnya pada akhir Maret 2015,” tambahnya.

Di wilayah Surabaya, Honda HR-V dibanderol dengan harga mulai Rp 250,5juta untuk varian terendah sampai Rp 364juta untuk varian tertinggi. Harga tersebut merupakan harga on-the road untuk BBN mobil pertama. Ada 4 varian Honda HR-V yaitu 1,5L A M/T, 1,5L S M/T, 1,5L S CVT, dan 1,5L E CVT serta satu tipe khusus bermesin 1,8L CVT Prestige.

Honda HR-V akan bersaing dengan brand lain yang sudah dulu mengaspal seperti Nissan Juke, Mitsubishi Outlander Sport, dan Ford Ecosport.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS