Pertarungan Motoprix 2015 Region 2 Dimulai

595
Pertarungan di kelas MP1
sss
Pertarungan di kelas MP1
Pertarungan di kelas MP1

OtomotifZone.com – Sentul, Bogor. Bertempat di Sentul International Karting Circuit Bogor putaran pertama Pertamax Plus KYT Motoprix 2015 Region 2 resmi digelar diikuti 127 starter. Semakin greget untuk terus diikuti perjalanan dari Motoprix Region 2 atau Jawa ini akan digeber sebanyak 9 Seri.

New RC3 Products

Di seri perdana ini beberapa tim dan pembalap sudah ada yang menemukan performa terbaiknya namun tidak sedikit yang masih belum menemukan performa terbaik pada kuda pacunya. “Tahun ini persaingan para pembalap merata dan motornya juga sangat kompetitif,” ujar Syahrul Amin pembalap dari tim Yamaha Bahtera NHK Racing Team.

Ahmad Jayadi, owner tim Daya Honda Jayadi KYT Showa FNI FDR RT
Ahmad Jayadi, owner tim Daya Honda Jayadi KYT Showa FNI FDR RT

Mantan pembalap supersport, Ahmad Jayadi sekaligus owner tim Daya Honda Jayadi KYT Showa FNI FDR RT mengatakan, Peta persaingan pembalap dan tim makin merata terbukti dari lap time yang cukup rapat. Secara peluang memang lebih terbuka untuk tahun ini. Semoga seri dua bisa menunjukan progres yang lebih baik.

Wah bakalan seru nih di seri 2 Motoprix Region 2 yang akan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, 28-29 Maret Mendatang.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : Indra Gunawan