TAM Kembali Gelar Road Show Yaris Show Off 2015

876
Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor(kiri) ditemani Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Jawa Timur Plus (dua kiri) berbincang dengan salah satu peserta YSO di Ciputra World Surabaya
sss
Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor(kiri) berbincang dengan salah satu peserta YSO di Ciputra World Surabaya
Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor(kiri) ditemani Hendra Purnawan, Operation Manager Auto200 Jawa Timur Plus(dua kiri), berbincang dengan salah satu peserta YSO di Ciputra World Surabaya

OtomotifZone.com – Surabaya. PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar ajang adu kreatif modifikasi Toyota Yaris yang dikenal Yaris Show Off(YSO). Road Show ‘Yaris Show Off Pimp My Life’kali ini memasuki tahun ke-8 dengan mengusung konsep baru yang lebih luas dan kreatif.

New RC3 Products

“Kami memikirkan bagaimana menyalurkan kreatifitas pengguna Yaris. Dan dalam YSO kali ini kami mengusung konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu Fun, Sporty, dan Hi-Tech. Tahapan pertama yang dilakukan peserta dengan pengajuan proposal ide untuk memodifikasi Toyota Yaris,” jelas Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, saat menggelar jumpa wartawan di Ciputra World Surabaya, Jumat (27/2) lalu.

Hal senada juga disampaikan Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Jawa Timur Plus, “Konsep kompetisi yang baru ini merupakan satu upaya untuk meningkatkan kualitas kompetisi dalam YSO. Disini anak muda dirangsang untuk mengkonsep dan memodifikasi Yaris yang fungsional.”

Terbukti, sebanyak 248 proposal modifikasi dari peserta se Indonesia masuk ke TAM. Proses seleksi YSO 2015 ini dilakukan sejak 18 November 2014 sampai 2 Desember 2014.

Peserta mempresentasikan mobilnya kepada para jurnalis
Peserta mempresentasikan mobilnya kepada para jurnalis

“Setelah kami melakukan pengechekkan sesuai dengan tema, ada 5 proposal modifikasi yang lolos seleksi dari 248 proposal. Dan kelima peserta inilah yang akan kami ajak road show Yaris Show Off di 4 kota yaitu Jakarta, Jogja, Surabaya, dan Bandung,” tambah Samulo.

Pada final battle road show YSO 2015 di Bandung nanti, TAM menghadirkan 3 juri internasional dari Amerika Serikat dan Australia yang expert di bidang modifikasi mobil untuk melakukan penjurian.

“Dari Ke-5 peserta tersebut, satu orang akan dipilih menjadi King Off Yaris dan berhak membawa pulang hadiah utama berupa 1 unit All New Yaris,” tutup Samulo.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS