Masih Pengaruh Obat Karena Flu Berat Senna SN Tetap Juara DD2 AMC Malaysia

523
Senna SN memberi hormat pada Crew
sss
Senna SN memberi hormat pada Crew
Senna SN memberi hormat pada Crew

OtomotifZone.com-Sepang, Malaysia. The Perfect Weekend…makna yang sangat dalam sebuah perjalanan Senna SN menuju tangga juara DD2 kali ini. Ajang Asia Max Challenge 2015 round 1 yang digelar dalam cuaca sangat terik ini dijalanin pembalap Riser ShaDaff Kratingdaeng Motorsport dengan banyak ujian dan cobaan. Dari jebolnya mesin saat free practice dihari jum’at (13/3) dan  harus rombongan begadang di workshop KRS hingga tengah malam demi maksimalnya perfoma mesin.

New RC3 Products
tepuk kemenangan
tepuk kemenangan

Beban berat Senna SN kembali menimpa Sodara sepupu  Barrichello dan Sergio Noor saat Sabtu, Flu berat, demam dan berat kepala membuatnya hasil Qualifiying tidak begitu maksimal dan  hilangnya focus saat membalap hanya menempati urutan 4 dibawah saingan berat Lee Wai Cong dan Calvin Wong. Hilangnya focus juga merupakan pengaruh obat flu berat dilawannya dengan tampil sampai “push the limits” kemampuan Senna sampai-sampai harus menyempatkan tidur hanya beralaskan kardus bekas di paddock demi mengejar pulihnya stamina.

Semangat baru dengan racingsuit baru
Semangat baru dengan racingsuit baru

Setelah curi waktu rehat ditengah teriknya litar Sepang yang cetar membahana, hasil  maskimal ditorehkan juara Asia 2014 DD2 ini dengan tampil allout diheat 2 hingga final selalu tampil sempurna dan menjadi juara dengan bekal memaksimalkan chassis yang lama karena yang baru akan tiba 2 minggu mendatang.

senyum khas Senna SN
senyum khas Senna SN

“Alhamdulillah aku seneng, dalam kondisi sakit akibat flu berat serta memaksimalkan chassis yang berusia 2 tahun masih bisa diajak bermanufer, ini baru awal race saya harus lebih siap di round berikutnya, tapi ini good start, so yeah i hope kita bisa maintain at this level, meski saya tidak pernah fastest lap dari heat sampai prefinal namun saya berusaha push meninggalkan lawan sejauh mungkin” papar Senna SN dengan racingsuit barunya yang serba putih.

Nah lhooo… meriang aja pembalap Indonesia pada podium ya… apalagi sehat sempurna… bisa-bisa pembalap Indonesia kuasai seluruh seri AMC…

Penulis :Edi Batrawan | Photo : Edmol