Micro Max : AMC Round 1 Sepang Ajang Adu Skill 2 Pegokart TKM Indonesia

671
Duo pembalap TKM Racing, Akmal dan Rava dominasi Asia Max Challenge seri 1 Sepang
sss
Duo pembalap TKM Racing, Akmal dan Rava dominasi Asia Max Challenge seri 1 Sepang
Duo pembalap TKM Racing, Akmal dan Rava dominasi Asia Max Challenge seri 1 Sepang

OtomotifZone.com-Sepang,Malaysia. 2 Pegokart TKM Racing Indonesia menjadi tontonan menarik dan mendebarkan diajang Asia Max Challenge 2015 round 1 Minggu (15/3) kemaren di sirkuit Sepang Malaysia. 26 pegokart yang datang dari negara-negara Asia harus mengakui kemampuan dan kecepatan 2 pembalap PDB TKM Racing ini.

New RC3 Products

Akmal Ashibli yang sejak QTT menempati urutan pertama, bermain saling kejar dan susul diheat 1,2 prefinal hingga babak Final. Dominasi 2 pegokart Micro Max Indonesia silih berganti, pertarungan sengit namun fairplay ini patut mendapat pujian, mereka begitu mengerti arti sportifitas, dibeberapa tikungan Akmal unggul namun ditrack lurus dan beberapa tikungan patah Rava mampu mendahuluinya, itu terjadi saat heat 1 dimana akhirnya juara nasional Comer Cadet 60 cc 2014 ini mampu finish diurutan petama sebelum akhirnya di heat 2  hingga Final Akmal kembali menyusulnya dan berhak menyandang gelar juara seri 1 AMC.

Akmal Ashibli
Akmal Ashibli

Duo teammate ini seperti tidak punya beban saat race, bermain tanpa melakukan kesalahan sedikitpun dan mempunyai kecepatan yang berimbang membuat kedua-duanya sangat berhati-hati untuk tidak melakukan mistake sehingga jarak keduanya tetap terjaga. dari catatan waktu terbaiknya  Rava mampu tembus  55.384 di heat 1 dan 55.568 diraih akmal di sesi heat 2. Dari catatan waktu mereka berdua sepantasnya mereka memang sangat sulit tersentuh dan pantas menjadi yang terbaik diajang ini.

Rava Mahpud Runner Up Micro Max
Rava Mahpud Runner Up Micro Max

Dengan hasil ini, bagi Akmal adalah raihan prestasi lanjutan setelah di 2 seri akhir AMC 2014 dan Eshark 2015 menjadi pembuktian seorang Akmal dikelas Micro dan keberhasilan kali ini bagi Rava adalah prestasia pertamanya bagi anak pegokart Master Indonesia Eris Mahpud diajang Internasional yang baru turun 2 kalinya.

Pertarungan abadi
Pertarungan abadi

Selamat untuk pembalap muda Indonesia..maju terus.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edmol