Imran Karim Wewengkang Tak Terbendung Dikelas Cadet

1015
Imran karim sang pemenang
sss
Imran karim sang pemenang
Imran karim sang pemenang

OtomotifZone.com-Sentul, Bogor. Sejak kemunculan dan berprestasi diajang Kejurnas Eshark Karting 2015 seri 1 bulan kemaren, sepak terjang Imran Karim Wewengkang (Kanaka Racing Team) semakin menjadi.

New RC3 Products

Nyaris tidak tersentuh sejak Qualifying  hingga race final, pelajar Grade 4 kelahiran 10 Oktober 2005  memimpin jauh didepan dan menjadi juara kelas Cadet 60 cc Rotax Max Challenge 2015 round 1 Sentul Minggu kemaren 929/3).

Sesekali hanya mendapat perlawanan dari Marlo, Rasya dan Daffa karena kehilangan kontrol saat race, namun ketenangan pelajar Al-Jabr islamic School Pondok labu ini kembali mengambil kendali dan memperlebar jarak dengan 3 pesaingnya.

Selebrasi andaralan Imran
Selebrasi andaralan Imran

Dengan kemenangan ini Imran semakin mantap diposisi jawara kelas mini dan membuat penampilannya semakin matang dan terbentuk mental juangnya.“Alhamdulillah, kemenangan ini menjadi bekal pengalaman saya untuk race selanjutnya, perlawanan balap kali ini cukup ketat dan seru”, papar putra bungsu pasangan Daniel dan Lisa Wewengkang yang rajin memberi semangat disisi lintasan bareng keluarga besarnya. hal senada juga dilontarkan Lisa setelah Imran menjadi jawara,“mudah-mudahan ini awal yang baik bagi prestasi Imran, perjalanan dan pengalaman balapnya, sekaligus mengasah mental bertanding anak kami, semoga prestasi ini bisa bertahan hingga akhir seri” jelas Lisa sang Ibunda tercinta.

dukungan penuh keluarga besar
dukungan penuh keluarga besar

Prestasinya dibilang spektakuler baginya, dimana Desember 2013 adalah karir pertama balapnya, berarti 15 bulan baru tampil namun prestasinya sudah bisa dibanggakan…

Selamat Imran.

penulis : Edi Batrawan | Photo :Edmol