Bebersih Jalan Braga Bersama Jawa Barat Cornering

1640
sss
komunitas Jawa Barat Cornering (JBC)
Komunitas Jawa Barat Cornering (JBC)

OtomotifZone.com – Bandung. Kerusakan berbagai fasilitas umum membuat geram warga Bandung bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil. Kang emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengajak warga Bandung termasuk diantaranya komunitas Jawa Barat Cornering (JBC) melakukan kerja bakti untuk menata kembali fasilitas umum disekitaran Jalan Braga Bandung, Jumat (1/5) kemarin.

New RC3 Products
Iwan Kusmawan
Iwan Kusmawan

Yang menarik perhatian disini saat portal ini ikut andil dalam kegiatan ini adalah hadirnya JBC yang dikomandoi Iwan Kusnawan mengajak para anggota JBC. Total 54 sepeda motor dari berbagai type hingga merk sepeda motor memadati sekitatan jalan Braga menarik perhatian masyarakat kota kembang. Terlihat semangat serta kekompakan bersama warga Bandung dan para anggota JBC sangat antusias melakukan kerja bakti atau bebersih ini.

 

Iwan mengatakan, “Selain sebagai ajang silahturahmi sesama anggota cornering, lebih dari 15 komunitas cornering di Jawa Barat berkumpul untuk bebersih Jalan Braga yang menjadi agenda rutin warga Bandung di hari Jum’at. Kami juga mengajak warga Bandung dan wisatawan untuk tertib dan tetap kebersihan.”

“Ini merupakan kali kedua kami melakukan kegiatan bersih-bersih, sebelumnya di alun-alun kota Bandung. Sebagai bukti cinta kami kepada kota Bandung, kegiatan ini juga menjadi bagian dari agenda dari JBC. Kami punya slogan “Kami tidak berkelompok tapu kami berkeluarga.”,” sambungnya.

Salut deh untuk kekompakan dari Jawa Barat Cornering yang selalu junjung tinggi kekeluargaan antar sesama komunitas cornering.

Penulis : Aji Nur Syamsi | Foto : Aji Nur Syamsi

Berikut Video Jawa Barat Cornering lakukan aksi bebersih di Jalan Braga :