Buka Bersama Ajang Silaturahmi Insan Otomotif Jabar

765
foto bersama club dan insan otomotif Jawa Barat
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Nuansa puasa bulan suci Ramadhan menjadi moment tepat bagi insan otomotif Jawa Barat untuk berkumpul diluar kerangka kegiatan yang selalu panas-panasan saat terik dan berbasah kuyup saat musim penghujan.

New RC3 Products

Hal tersebut dilakukan Pengprov IMI Jabar bersama club anggota dan insan otomotif tatar sunda mengadakan buka bersama sekaligus merekatkan tali silaturahmi, dimana selama kurun waktu hampir setahun penuh selalu berjumpa adakalanya terjadi gesekan atau becandaan yang kadang kurang berkenan karena situasi yang tidak memungkinkan, dengan kegiatan yang digelar De Rain Hotel Bandung suasana keakraban kembali tercipta dan cair kembali sekaligus ajang saling memaafkan jelang lebaran Idul Fitri.

Suasana bukber Pengprov IMI Jawa Barat
Suasan bukber Pengprov IMI Jawa Barat
Acara yang dihadiri lebih dari 250 anggota club dan insan otomotif Jabar ini terasa semakin meriah ketika panitia penyelenggara juga memberikan hadiah berupa doorprize bagi para undangan yang beruntung dari para simpatisan pendukung acara, disamping itu juga menjadi ajang bagi-bagi “THR” untuk para atlit balap roda 2 baik on track maupun offtrack.

“acara ini menjadi sangat penting dan pas momentnya, disaat hampir sebulan insan otomotif Jawa Barat libur dari kegiatan otomotif prestasi karena menghargai bulan suci Ramadhan, juga menjadi istimewa karena tidak kami duga, tamu yang hadir jauh melebihi yang kita perkiraan sebelumnya, kami awalnya hanya mentargetkan 150-an orang, eh ternyata jaauh lebih banyak diatas 250, saya sangat senang dengan partisipasi para insan otomotif Jabar dalam kegiatan buka bersama ini. Memupuk tali silaturahmi sangatlah penting dalam kegiatan ini, semoga dengan kegiatan yang kami selenggarakan rasa persaudaraan antar club dan insan otomotif di Jawa Barat semakin erat dan solid, apalagi kita akan menjadi tuan rumah PON XIX tahun depan, kita harus bahu membahu bersatu untuk suksesnya kegiatan ini”, papar H Rio Teguh Pribadi saat bincang-bincang santai dengan awak media.

Rio Teguh, Ketua pengrov IMI Jabar bersama Donni Prihandana perwakilan PP IMI
Rio Teguh, Ketua pengrov IMI Jabar bersama Donni Prihandana perwakilan PP IMI
Suksesnya acara ini juga terlontar dari pengurus PP IMI yang sengaja hadir dalam acara tersebut. “Pengprov IMI Jabar sangat mengakar kuat dengan para club anggotanya, ini acaranya begitu ramainya anggota yang hadir sudah mencerminkan Pengrov dan anggotanya berjalan beriringan, ini patut dicontoh Pengprov lain, apalagi Jabar menjadi barometer Pengprov lain, otomatis kegiatan ini harus terus dipertahankan tradisinya agar keakraban antar insan otomotif dibawah kepemimpinan Rio Teguh semakin erat dan solid, salut untuk Pengrov IMI  Jabar”, jelas Donni Prihandana dari PP IMI yang hadir bersama kabid Roda 2, Frans Tanujaya.

Rio Teguh memberi santuan pada panti Asuhan
Rio Teguh memberi santuan pada panti Asuhan
Selain acara buka bersama, seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, Pengprov IMI Jabar selalu memberi santunan kepada beberapa panti asuhan yang ada diwilayah kota Bandung lho brosis, ini menjadi agenda tetap setiap acara buka bersama serta pembagian hadiah bagi juara umum kejurda cabang roda 2.

Kumpulnya insan otomotif di acara Bukber juga membahas tentang kesiapan Pengprov IMI Jabar menggelar Jambore Otomotif Jabar yang rencananya akan digelar di Jatiluhur Purwakarta medio 21-23 Agustus 2015, dimana event tersebut menjadi ajang temu kangen bagi seluruh insan otomotif Jabar dan akan digelar multi event, jangan tidak datang ya brosis.

Penulis : Edi Batrawan | Foto : Edi Batrawan