Pengen Uang Rp 500 ribu Setiap Hari, ikuti Catch Si Sexy and The STAR

1048
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Setelah sukses menggelar catch si sexy(S 153 XY) pada 2013, Honda Surabaya Center, diler utama mobil Honda wilayah Jatim, Bali, dan Nusra kembali menggelar even serupa yang sempat menjadi trending topik di kota Surabaya.

New RC3 Products

“Even kali ini konsepnya hampir sama dengan catch si sexy dulu. Hanya pada even kali ini kami menggabungkan antara Brio Si Sexy(S 153 XY) dengan Mobilio STAR(S 7 AR). Yang jelas dalam road show kali ini kami ingin memperkenalkan Si Sexy sebagai icon Brio dan STAR sebagai icon Mobilio kepada masyarakat luas,” jelas Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director HSC.

Lebih lanjut Wendy menjelaskan, selain menggabungkan Brio dan Mobilio pada even kali ini HSC bekerja sama dengan beberapa diler di Jatim dan Bali.

“Road Show pertama sudah dilakukan di Mojokerto. Setelah break Ramadhan, kami melanjutkan road show kedua di Malang, kemudian ketiga di Bali, keempat di Kediri dan beberapa kota di Jatim,” lanjutnya.

Mobilio STAR (S 7 AR) ikut meramaikan Toad Show kali ini

Dalam road show Catch Si Sexy and The STAR, masyarakat yang mengikuti even ini akan mendapatkan hadiah Rp 500 ribu setiap harinya. Caranya gampang, hanya dengan memposting foto Si Sexy dan STAR saat beraktifitas Ke Facebook Fan Page: Si Sexy Roadshow atau Twitter dan Instagram: @hondasbycenter.

“Kalau selama ini masyarakat hanya mendengar di Radio dan melihat di Koran atau Sosmed saja. Kami berharap kali ini masyarakat di daerah dapat berkesempatan ikut serta Catch Si Sexy and The Star,” beber Wendy.

Ketika disinggung tentang penjualan Brio dan Mobilio untuk wilayah Jatim, Bali, dan Nusra pria penghobby fotografi ini memaparkan,”Pada semester 1(Januari – Juni 2015) Honda Brio terjual sebanyak 3551 unit, sedangkan Honda Mobilio terjual sebanyak 3476 unit,” tutup Wendy.

Nah bro n sis, ayooo buruan ikut Catch Si Sexy and The STAR dikotamu dan menangkan hadiahnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS