Variasi: Jok custom + backrest Yamaha NMax

14179
backrest yamaha nmax
sss

OtomotifZone.com – Jombang. Produk baru pabrikan berlambang Garputala dengan konsep Big Skutik, Yamaha NMax 150cc yang dilaunching beberapa waktu lalu cukup mendapat respon dari konsumen.
Namun menurut Gondezh punggawa GDZH Custom Cycle, Jombang desain jok masih bisa dimake over agar tampilan motornya berbeda dan kenyamanan lebih terasa.

New RC3 Products

“Saya lihat desain joknya belum maksimal. Lalu saya mulai melakukan perombakan. Konsep jok dibuat lebih ergonomis dan stylish,” terangnya.

“Sedangkan Posisi pengendara dibuat lebih ke belakang, dengan demikian kaki bisa lebih ‘selonjor’ (lurus),” tambah Gondezh.

Dia menjabarkan dengan posisi tersebut rider akan merasa nyaman saat melakukan riding jarak jauh. Apalagi dilengkapi sandaran tengah agar pantat/ tulang ekor tetap nyaman.

Penggunan jenis kulit ada dua macam, texture halus dan kasar. Selain berguna untuk variasi biar ngga monoton, Juga berguna untuk grip extra di bagian texture kasar.

Backrest:
Bahan alas untuk backrest Yamaha Nmax ini pake plat besi tebal 1.2 mm. Agar mampu menahan berat badan pasengger. Pemasangan mudah, tinggal bor dua lubang yang tandanya sudah ada di bagian bawah behel. Selain kuat dan rigid, juga nampak rapi.

Untuk harga jok Yamaha N-Max yang siap pasang ini Gondezh mematok Harga Rp.850.000,-(include jok ori, baru yamaha N max). Sedangkan untuk backrest dibanderol Rp.350.000,- (include 2 baut L, dan 2 spacer).

Monggo bro dipesan jok buat Yamaha N-Maxnya

Modifikator: GDZH Custom Cycle. Jln. Gubernur Suryo Gg. IV Block B No.17 Jombang-Jatim – 61418. Phone: 0321 – 860040, 081803030093

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS