Pegokart Indonesia Bertekad Sapu Bersih Final Round AMC Malaysia

663
pegokart Indonesia On Fire
Garuda Muda Indonesia Siap sapu bersih
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. Minggu besok (20/9) Sirkuit Shah Alam Karting akan menjadi bagian dari sejarah Karting Indonesia dikancah Internasional, dimana dalam perolehan point sementara hingga seri 5 Rotax Asia Max Challenge 2015 pegokart Indonesia di semua kelas mampu bertengger diposisi teratas perolehan point sementara.

New RC3 Products
Akmal (kana) dan Rava tertinggi point asia max
duo TKM dikelas Micro Max

2 Pegokart TKM Racing dikelas Micro Max. Akmal Ashibli menjadi yang paling perkasa dikelas ini setelah mampu memimpin 31 point dari saingan terdekat asal Malaysia, Muhamad Afiq haikal disusul teammate  Rava Mahpud diurutan ke 3. Sementara Nabil Hutasuhut dikelas Junior Max masih yang teratas perolehan point dengan memimpin 8 point dari pegokart Malaysia, Adam haikal Mazrul (Nizra Motorsport).

3 pegokart andalan TKM dikelas Junior
Trio RKM junior Drivers

Julio Prost dari MBG racing Kalimantan Tengah, cukup signifikan dan mempunyai peluang sangat besar untuk meraih kemenangan dikelas Senior Max, dengan unggul 24 poin dari saingan terdekatnya, Ricky Donison (Nizra Motorsport) dan Teruhisa Tanaka, dimana kedua pegokart tersebut meraih point sama akan menjadi partai menegangkan karena mereka akan saling bunuh demi point teratas, disinilah sebenarnya peluang Julio semakin aman asal bermain tidak terbawa aroma persaingan lainnya, dan Silvano Christian, sang juara RMC Indonesia, dimana point sementara berada diposisi 4 masih mempunyai peluang yang sama untuk merebut kursi ke Rotax Max Challenge grand final Portugal mendatang jika jatah kursi dikelas senior ini tetap 2.

Julio Prost siap sabet gelar AMC
Julio prost ambisi tinggi rebut titel Asia Max

Dikelas DD2, sang juara 2014 Senna SN juga mempunyai ambisi yang sama dengan pegokart Indonesia lainnya, keuntungan 38 point dari rival terdekatnya asalm Malaysia, Melvin Moh, membuat penampilan pegokart Riser Shadaff Motorsport ini akan melengkapi sapu bersih pasukan Indonesia jika 3 kelas diatas pegokart-pegokart terbaik Indonesia mampu memberikan yang terbaik bagi Merah Putih…

gelar kedua DD2 akan direnggut Senna SN
Senna SN akan merebut gelar ke 2 DD2

Selamat¬† berjuang Garuda Muda Indonesia…..

penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan