Vios Limo Owner Community Chapter Karawang Road to Jatiluhur

2304

OtomotifZone.com – Karawang. Kebersamaan sangatlah terasa hampir di setiap komunitas di Indonesia baik tunggangan roda dua maupun roda empat bukan halangan bagi mereka untuk bersosialisasi di luar lingkungan kerja. Namun dengan adanya komunitas ini bisa menyamakan persepsi mereka dalam mencintai kendaraan yang mereka gunakan. Salah satunya dari komunitas mobil yang bernama Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter Karawang yang berjumlah 80 kendaraan.

RC3 Products
VLOC Chapter Karawang Road to Jatiluhur
VLOC Chapter Karawang Road to Jatiluhur

Sekilas tentang Limo, bila kita dengar dengan merk Limo dari Toyota ini tentunya sudah tidak asing dengan kendaraan transportasi umum. Yup, Taksi Limo dari produsen Toyota memang sudah melekat di image masyarakat. Kendaraan ex Taxi ini rupanya mendapatkan pandangan yang berbeda dari setiap pengguna di komunitas VLOC. Pasalnya kendaraan sedan ini sangat efisien sekali untuk acara keluarga. Karena dengan bagasi belakang yang sangat besar tentunya kendaraan ini mendapatkan poin plus untuk menyimpan barang-barang  keluarga saat melakukan perjalanan.

Nah, pada hari Minggu 17 Januari 2016 kemarin, komunitas pecinta mobil Limo menggelar acara temu kangen dan mempererat kekeluargaan di VLOC Chapter Karawang bersama semua anggota yang hadir. Sebanyak 23 mobil VIOS dan LIMO Tumplek di seputaran lokasi Pariwisata Jatiluhur. Jalan ke Jatiluhur memiliki beragam variasi jalanan dari mulai tanjakan dan turunan serta berkelok-kelok di wilayah tempat wisata Jatiluhur buktinya mobil berkapasitas 1500cc Front Wheel Drive ini tetap nyaman dikendarai.

Daniel VLOC Chapter Karawang, 4S (Selalu Senyum Setiap Saat)
Daniel VLOC Chapter Karawang, 4S (Selalu Senyum Setiap Saat)

“Adanya agenda touring ke Jatiluhur ini selain memperkenalkan Komunitas VLOC Chapter Karawang kepada masyarakat kita akan bahas Pilot Project di tahun 2016. Bisa berupa bakti sosial ke panti asuhan ataupun acara lainnya yang bersangkutan dengan masyarakat,” ucap Daniel Ketua VLOC Chapter Karawang.

Waras Tuti
Waras Tuti, Senang ikut Komunitas berasa mendapat keluarga yang baru

Selain agenda bersama komunitas tentunya tidak terlepas dari dampingan para Istri mereka, lho. Terbukti bahwa setiap kegiatan VLOC Chapter Karawang ini selalu membawa keluarga. “Rasanya Ikut didalam Komunitas VLOC Chapter karawang ini kita seperti mendapatkan keluarga yang baru,” ucap Waras Tuti istri dari Alex salah satu anggota VLOC Chapter Karawang.

Eko Penasehat VLOC Chapter Bekasi
Eko Penasehat VLOC Chapter Bekasi

Rupanya kesuksesan VLOC Chapter Karawang berlanjut dengan membuat pemekaran hingga ke daerah Bekasi. Eko selaku Penasehat VLOC Chapter Bekasi mengungkapkan, “VLOC Chapter Bekasi baru berdiri sekitar 4 hari yang lalu, Kita membuat pemekaran sampai ke daerah bekasi agar lebih mudah untuk Kopdar dan berkoordinasi di wilayah Bekasi. Sementara sudah ada 20 anggota di VLOC Chapter Bekasi.”

“Harapan saya untuk di tahun 2016 ini semoga bisa berjalan dengan lancar semua agenda yang sudah direncanakan baik yang berskala nasional maupun agenda touring bersama VLOC Chapter Karawang dan juga lebih kompak kepada seluruh anggota VLOC Chapter Karawang,” pungkas Daniel ketua VLOC Chapter Karawang.

Kegiatan VLOC Chapter Karawang saat kumpul bersama diantaranya, Kopdar Plus Ngopi Bersama, Refresh Member – Laporan Uang Kas VLOC Chapter Karawang, Sharing Problem Vios & Limo – Bahasan Agenda Touring , dan Bahasan Kegiatan Sosial – Foto bersama.

Saksikan VLOC Chapter Karawang Road To Jatiluhur Pada Hari Kamis pada pukul 09:00 Wib Di Youtube OtomotifZone Channel.

Penulis : Ajie | Foto : Ajie