Handi Prass, Bapak Anak Podium Rotax Invitational Sepang

1139
usia tuan tak halangi berprestasi
Handi Hardja juara 2 kelas dd2 veteran
sss

OtomotifZone.com-Sepang. Jarang kita melihat orang tua dan anak berlaga dalam satu event, kebanyakan orang tua hanya mengantarkan dan menemani sang anak berlaga.

New RC3 Products

Hal tersebut tidak berlaku bagi Bapak dan anak yang punya KIS Jawa Barat, Handi Hardja sang Bapak dan Prassetyo Hardja sang anak turun dalam event Rotax Invitational Race 2016 Sepang , Minggu kemaren (24/1).

berjuang keras
top speed ditrack lurus

Bapak anak yang tergabung dalam team Hard Racing motorsport ini turun dikelas yang berbeda, dimana Handi hardja turun dikelas DD2 veteran dan Sang anak turun dikelas Junior Max, dan saat race final kemaren keduanya sama-sama meraih podium runner up dikelas masing-masing, meski sebenarnya Prass sempat leading beberap lap namun, harus diakui, performa engine yang kurang kompetitif akhirnya harus rela di over take Alex Brown, pegokart asal Singapura.

Prassetyo hardja
Nunduk abis ditrack lurus

“saya sudah berusaha semaksimal mungkin om, tapi engine Alex emang kenceng banget, saya gak bisa nahan terus menerus, tapi dengan juara 2 ini saya punya bekal untuk ajang AMC tahun ini”, papar Prassetyo Hardja.

Event Rotax Invtitational Race 2016 Sepang  memang menjadi event uji coba semua team dan pembalap, apalagi Asia max Challenge 2016 semua diharuskan menggunakan mesin Evo seperti yang sudah diperkenalkan saat Grand Final Portimao Portugal akhir tahun lalu.

kasih spirit sebelum race
ayah anak diskusi

Turunnya performa mesin Prass juga diakui sang ayah,“emang kenceng mesin Alex, Prass gak bisa mengimbangi terus menerus, makanya sebisa mungkin mempertahankan posisi runner Up sudah hasil maksimal”, jelas Handi Hardja.

Podium dalam sebuah race, menjadi sebuah acuan tingkat keberhasilan dari team work, dan pastinya menjadi evaluasi bersama agar event mendatang akan jauh lebih baik.

Selamat datang evo.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edmol