Mobil Baru : Toyota All New Fortuner, Bawa Konsep Leading The World

1312
sss

OtomotifZone.com-Solo. Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jateng – DIY hari senin kemarin(25/1/2016) melaunching keluarga baru mereka yakni Toyota All New Fortuner di Solo Square Mall.

New RC3 Products

“Benar-benar beda, bentuk All New Fortuner di mesin, transmisi, design dan fitur-fitur lain seperti lampu dan interior yang modern mobil Sport Utilility Vehicle (SUV),” ucap Agus Partono sebagai Operation Manager South Area Operation Nasmoco Group.

Dirinya mengungkapkan generasi gress Toyota Fortuner segmen SUV ini tercatat sepanjang tahun 2015 Nasmoco berhasil menjual 645 unit untuk tipe Toyota Fortuner saja. Melihat info bakal ada Fortuner baru sampai hari kemarin tercatat sudah ada 160 unit inden se Jateng –DIY.

Agus Partono - Operation Manager South Area Operation Nasmoco Group.
Agus Partono – Operation Manager South Area Operation Nasmoco Group.

“Target tahun ini kami untuk All New Fortuner per bulan sampai 100 unit. Target dalam setahun 1.200 unit,” tuturnya kepada OZ sebelum acara launching di lantai dasar Solo Square Mall. Menargetkan 1.200 unit All New Fortuner tahun 2016 se-Jateng dan DIY bisa jadi karena fitur mobil ini banyak memberi kenyamanan.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan bahwa segala di mobil ini mengusung konsep baru. “Dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, desain, mesin dan fitur All New Fortuner dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati. All New Fortuner dengan Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Semua itu untuk memastikan bahwa All New Fortuner tidak hanya lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus akan membawa untuk Leading The World,” kata Fatrijanto dalam acara regional launching dan press conference di Kopi Luwak, Mall Paragon Semarang, Jumat sore (22/1). Untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, TAM menghadirkan 6 line up All New Fortuner dengan 3 tipe utama yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G.

Launching Toyota All New Fortuner Solo Square (2)

Kehadiran seri VRZ sebagai flagship dengan mesin diesel yang lebih enerjik, dan SRZ dengan mesin bensin. 6 line-up All New Fortuner yaitu 4×4 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×4 DSL 2.4 A/T (G), 4×2 Gasoline 2.7 A/T (SRZ), 4×2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×2 DSL 2.4 A/T (G) dan 4×2 DSL 2.4 M/T (G),

Info harga All New Fortuner otr wilayah Soloraya mulai Rp459 juta – Rp575 juta

Penulis : Hafid