16 Pegokart Indonesia Ramaikan TKM Gokart Solo

9657
16 pegokart Indonesia
pegokart Indonesia ramaikan grand opening
sss

OtomotifZone.com-Solo. Grand Opening TKM Go Kart Rental yang dibuka di Hartono Trade Center Solo menjadi semakin ramai dan meriah dengan kehadiran para pegokart-pegokart Indonesia.

New RC3 Products
persiapan sebelum race
formasi start

Pembukaan rental gokart milik TKM Racing ini menempati lahan seluas lebih kurang 500 meter persegi ini menjadi salah satu magnet para pegokart Indonesia untuk turut mencoba lintasan diarea basement parkiran sebrang The park Mall Solo Baru ini.

Silvano Christian pegokart Senior
Silvano Christian turut hadiri grand opening

Dari mulai pegokart Comer Cadet hingga Senior ikut menghadiri acara tersebut sekaligus turut serta dalam kompetisi fun race melalui race time trial, bahkan tidak hanya 16 pegokart nasional yang mencoba track garapan Dicky Setiawan ini, namun calon-calon pegokart muda Kota Solo juga turun berlaga menantang para pegokart nasional.

K1 Kezia Santoso
Kezia Santoso

Rashya Fawas, Kanaka Gusasi, Kealton santoso dan Mouri dikelas Cadet, kemudian ada Imran Karim wewengkang dikelas Micro max, Gezha Sudirman, Akheela Chandra Dewanto dan Rava Mahpud dikelas Junior, sementara dikelas senior  hadir Kezia Santoso, Keanon Santoso, Agi Borneo, Silvano Christian, Shaquelle  dan Ryan Haryanto turut dalam fun race tersebut.

Agi Borneo
Agi Borneo pegokart MBG Racing
akheeela
Akheel Chandra Dewanto

 

Kehadiran pegokart-pegokart diacara grand Opening TKM Go Kart Rental Solo ini menjadi salah satu magnet menarik minat bibit baru calon pegokart wilayah Solo dan sekitarnya, dan terbukti Ucin salah satu pembalap Solo berhasil menjadi yang tercepat dengan waktu 30.446 disirkuit tersebut sebelum akhirnya dipatahkan Agi Borneo dan Keanon Santoso dengan waktu 29.6 lebih, dan pada fun race tersebut akhirnya Gezha Sudirman menjadi juaranya setelah hitungan akumulasi time trial mendapat point paling kecil.

gezha Sudirman pemenangnya
Gezha Sudirman juara fun race

Semoga dengan hadirnya TKM Go kart rental Solo ini menjadi awal lahirnya bibit-bibit baru dicabang ini seperti harapan Yongliek Santoso sang empunya tempat tersebut.

Penulis : Edi Batrawan | PHoto : OZ