Bakti Sosial Donor Darah Mercedes-Benz Soloraya Dan PMI Di The Park Mall Solo Baru

842

OtomotifZone.com-Solo Baru. Kegiatan sosial bernama “Setetes Darah Anda Nyawa Bagi Sesama” kerja sama MBCSR (Mercedes-Benz Club Soloraya) dengan PMI Surakarta mengadakan acara donor darah hari ini (Sabtu,27/3). Bertempat di Central Park, The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo ratusan klub bersama beberapa pendonor baik dari klub maupun umum menyemarakkan acara ini.

MBCSR Mercede-Benz Soloraya

“Sebenarnya acara donor ini sudah berulang kali di selenggarakan namun kita jarang mengekspos. Saya bangga bisa ngumpulkan teman-teman dan dapat bekerja sama dengan pejabat setempat. Target kita di acara ini 10 kantong. Untuk para pendonor kita dari umum dan member. Tapi tetap kita cek dulu kesehatan para pesertanya, apakah mengidap penyakit nggak,” ucap dr. Wibisono.Sp.U selaku ketua acara yang sehari-hari bekerja di RS. Moewardi Solo. Selain acara utama donor darah juga di buka area untuk cek kesehatan secara gratis. Khususnya gula darah sama asam urat.

MBCSR Mercede-Benz Soloraya

Yudi Adi Nugroho yang menjabat sebagai ketua Mercedes-Benz Club Soloraya bangga acara ini lancar dalam pengerjaannya. “Terima kasih kepada semua pihak yang membantu termasuk media. Dengan di bantu publikasi kita makin sangat dan semoga bantuan kita bermanfaat,” ujarnya saat jumpa pers.

IMG_8312

Mercedes-Benz Club Soloraya sendiri sudah 6 tahun berdiri sejak 1 Agustus 2010. Saat ini 70 unit yang telah bergabung menjadi klub yang terus mengadakan acara sosial khususnya di Solo Raya. Biar makin semarak, Pecas Ndahe selaku group musik humor asli kota solo makin membuat acara tidak garing.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid