Akhela Chandra Berhasil Amankan Juara Junior Rok GP Non Seeded

1480
sss

OtomotifZone.com – Sentul. Masih terbilang baru di kelas Junior Rok GP Akhela Chandra Dewanto nampak begitu yakin ia bisa bersaing bahkan menjadi juara dikelas tersebut, sepak terjang akhela pada gelaran Asia Rok Cup 2016 seri pertama dan Eshark Rok Cup Indonesia 2016 seri kedua bertempat di Sentul International Karting Circuit (27/3) Minggu Kemarin, begitu luar biasa karena ia bisa bersaing dengan dua pembalap sarat pengalaman seperti Gezha Sudirman dan Muhammad Harits.

New RC3 Products

Tahun ini adalah tahun pertama Akhela membalap di kelas Junior walaupun begitu ia sudah bisa membuktikan diri bahwa ia bisa kompetitif di kelas tersebut, dengan terbukti ia menjadi juara Junior Rok GP Non Seeded dan secara overall ia bisa bertengger di podium ketiga, Saat jalanya final race Non Seeded penampilan Akhela Chandra Dewanto sungguh memukau karena ia jauh meninggalkan lawanya seperti Rava Mahpud, M Tirta Chandra Alim dan Mohammad akmal Ashibbly.

Sampai seri kedua Eshark Rok Cup Indonesia 2016 perjalanan Akhela Chandra Dewanto di kelas Junior Rok GP Non Seeded masih terlalu sempurna untuk para rifal mengejar kecepatan dan impresifnya penampilan dari Akhela Chandra.

Akhela Chandra Dewanto dan Sang Ibunda
Akhela Chandra Dewanto dan Sang Ibunda

“Senang, bisa berhasil menjadi juara serta berhasil mencetak Fastest Of The Day dengan catatan waktu cukup baik,” beber Akhela Chandra Dewanto Pembalap UT Racing Team.

Kedua Orang Tua Akhela Chandra Dewanto menyaksikan penyerahan Thropy Juara
Kedua Orang Tua Akhela Chandra Dewanto menyaksikan penyerahan Thropy Juara

Meski begitu ia juga akan terus menambah jam terbang untuk bisa menambah pengalaman serta skil ia di dalam lintasan, Semangat Akhela kita tunggu penampilanya di seri berikutnya.

Penulis : Nana Triana | Foto : Nana Triana