All New Honda Civic Turbo Diklaim Irit BBM

2120
sss

OtomoifZone.com – Kemayoran. Tak mau ketinggalan momentum akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis produk mobil terbarunya yakni All new Honda Civic Turbo pada gelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (07/4). Sedan generasi ke sepuluh ini memiliki mesin, 4 Silinder 1.5 L Turbocharger VTEC dengan teknologi Earth Dream.

New RC3 Products

Honda mengklaim penyematan turbo pada mesin Honda Civic yang notabene kapasitas silindernya lebih kecil diklaim lebih irit BBM dibandingkan dengan model Civic yang sebelumnya di pasarkan di Indonesia, selain itu berkat turbo yang di sematkan pada All New Honda Civic Turbo ia mampu menyemburkan tenaga hingga 174dk/@5.500rpm dan torsi 220 nm/@1.800-5000 rpm.IMG_3109

“Civic Terbaru ini adalah yang pertama di Indonesia pada kelasnya tersebut. Tentunya hal ini menjadikan sensasi baru di pasar otomotif Indonesia,” ujar Tomoki Uchida Sebagai Presiden direktur PT. Honda Prospect Motor di lansir Kompas.

Selain mesin tampilan eksterior Civic juga mengalami perubahan, utamanya pada Full LED Headlight, teknologi ini memberikan pencahyaan dengan titik – titik cahaya yang bisa memberikan daya tarik tersendiri.

All New Honda Civic Turbo di Lengkapi Full LED Headlight
All New Honda Civic Turbo di Lengkapi Full LED Headlight
Urusan kenyamanaan Civic sudah dilengkapi keyless entry dan push start engine, AC otomatis serta jok dengan setelan posisi elektrik, dual-zone automatic climate control system. Untuk harga All New Honda Civic di banderol harga khusus yakni Rp 475 juta Jabodetabek dengan perhitungan BBN pertama.

Penulis : Nana Triana | Foto : Nana Triana