Nonton Bareng MotoGP: Narsis Bareng All New CBR150R Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

1049
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) diler utama motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan Nonton Bareng MotoGP Jerez, Minggu (24/4) pukul 18:00 WIB. Bertempat di Cafe de Oak Surabaya, sebanyak 70 motor memadati area parkir cafe ini.

RC3 Products
Hadaih Helm bagi peserta yang dapat menjawab prediksi balap
Salah satu peserta menerima Hadiah Helm, karena dapat menjawab prediksi MotoGP Jerez

“Kami menggelar Nonton Bareng (NoBar) MotoGP seri Jerez kali ini dengan mengundang komunitas CBR series, diantaranya SHC, HCCS, SNECK K45, dan CBR Jatim. Selain itu kami juga mengundang komunitas motor non Honda yaitu komunitas Yamaha R15,” ujar Fariz, Community Development MPM.

Fariz memaparkan, bahwa acara ini juga merupakan peresmian webside Honda CBR, yaitu www.hondacbrcommunity.com.

“Selain Nobar MotoGP Jerez, kami juga mengadakan test ride All New Honda CBR150R di area pelataran parkir Cafe de Oak,” lanjutnya.

Suasana Nobar di Cafe de Oak, cukup tegang karena tontonan yang menarik
Suasana Nobar di Cafe de Oak cukup tegang, karena tontonan yang menarik

Tidak hanya itu, peserta Nobar juga bisa mengikuti Lomba Foto yang diselenggakaran oleh Astra Honda Motor (AHM) untuk komunitas, dengan tema menirukan gaya Marc Marquez. Acara ini dibuka mulai tanggal 23 April sampai 22 Mei 2016.

“MPM juga menyelenggarakan lomba foto wefie bersama All New Honda CBR150R untuk umum. Acara yang dibuka mulai tanggal 1 April sampai 30 Juni 2016 ini akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah,” tutup Fariz.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS