Mobil Baru: Honda Luncurkan 5 Model Terbarunya Sekaligus

1288
Jajaran Direksi HPM dan HSC saat melaunching lima model terbaru Honda
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Honda Surabaya Center (HSC), distributor utama mobil Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara melakukan gebrakan dengan melaunching 5 model sekaligus line-up Honda terbarunya. Kelima model tersebut adalah New Honda Accord, New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS dan New Honda CR-Z, dan All New Honda Civic.

New RC3 Products

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida dalam sambutannya menyampaikan, “All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya yang kali ini tampil dengan desain baru dilengkapi fitur canggih dan mesin turbo. Kami berharap model terbaru ini akan mengembalikan gairah segmen sedan di Indonesia,” tuturnya.

DIreksi HPM dan Direksi HSC saat launching 5 model Honda terbaru
DIreksi HPM dan Direksi HSC saat sesi foto dengan All New Honda Civic

Sementara itu Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja, pada kesempatan yang sama mengatakan, “Kelima model baru yang kami launching kali ini untuk memperkuat posisi Honda di pasar mobil penumpang,” terangnya kepada wartawan usai Launching lima model terbaru Honda.

“Honda selalu berusaha memenuhi semua kebutuhan konsumen. Kami berharap, dengan penyegaran dan fitur baru di beberapa model kali ini dapat menjawab kebutuhan dan selera konsumen sesuai keinginannya,” tambah Wendy.

Kelima model terbaru dari Honda ini dipamerkan di Mall Ciputra World Surabaya, dari 27 April – 1 Mei 2016. HSC memberikan berbagai tawaran menarik pada pameran kali ini, diantaranya program DP atau cicilan ringan, lucky dip dengan hadiah cashback uang tunai serta undian berhadiah mobil.

“Kami berharap, target penjualan 200 unit seluruh model dapat tercapai selama pameran berlangsung,” tutup wendy.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS