Handi Hardja Juara Gearbox RMC Putaran 2 Sentul

951
selebrasi Handi Hardja
angkat kaki gaya selebrasi Handi Hardja
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Tidak puas dengan thophy DD2 Veteran yang diraih seminggu sebelumnya di Sepang International karting Circuit, kembali Pembalap Hard Racing Jawa Barat turun dan berlaga diajang RMC putaran 2 Sabtu sore tadi (4/6) di Sentul dan berhasil menjadi juara pertama.

New RC3 Products

Meski hasil qualifying tidak menduduki Pole position, namun performa engine dan chassis yang lebih seger dibanding para mahasiswa, ayah Prassetyo Hardja ini langsung melejit di lap 2 setelah mampu over take Ucin Al’habsyi asal TKM Racing.

Handi Hardja juara gearbox
Handi podium pertama

Hanya 2 pegokart itulah yang mampu bersaing ketat, namun pengalaman dan jam terbang serta performas dapur pacu pembalap veteran itulah yang membuat dirinya jauh meninggalkan pembalap yang lebih banyak dihuni para mahasiswa. Sebetulnya peluang Ucin untuk merebut posisi runner up bisa diraih, namun penampilan kedua di sirkuit ini sudah merupakan hasil maksimal dan patut diacungi jempol.

“saya sengaja ikut kelas gearbox agar balapan makin ramai aja, dan jaga stamina agar tetap bugar”. papar enteng Handi Hardja.

kemenangan Handi Hardja
selebrasi Handi hardja

Kehadiran kelas gearbox memang membuat gelaran RMC putaran 2 semakin menambah maraknya gelaran tersebut, apalagi diseri ini, tidak diikuti para pembalap comer cadet, hadinya para pembalap mahasiswa dengan balap modal gotong membuat ramai dan menjadi semakin hidup.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edi Batrawan