Promo Ramadhan: HSC Berikan Undian Berhadiah Mobil

870
Honda Surabaya Center menggelar Pameran di Atrium Tunjungan Plaza Surabaya 8-12 Juni 2016
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Menyambut bulan suci Ramadhan dan guna meningkatkan penjualan, main dealer mobil Honda untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center (HSC), memberikan promo khusus Ramadhan.

RC3 Products

Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja mengatakan, khusus momen Ramadan tahun ini, HSC memacu penjualan Honda BRV dengan memberikan berbagai promosi menarik salah satunya undian berhadiah mobil dan lucky dip.

“Setiap bulan Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya, permintaan masyarakat akan mobil baru meningkat cukup signifikan. Dari kebutuhannya, mobil dengan model kapasitas penumpang banyak seperti BRV dan Mobilio paling banyak diminati. Selain kedua model tersebut, Honda Brio Satya juga mengalami kenaikan penjualan karena harganya yang terjangkau,”ujar Wendy di sela Buka Puasa bersama Media di Hotel Java Paragon Surabaya, Selasa (7/6) beberapa waktu lalu.

“Untuk itu, khusus selama bulan Ramadan tahun ini kami menggelar program Mudik Super Happy Bawa Honda BR-V. Maksudnya, setiap pembelian Honda BR-V konsumen berhak mengikuti undian dengan hadiah utama mobil,” terangnya.

Menurut Wendy selama momen Ramadhan tahun ini, penjualan akan mengalami kenaikan sebesar 20%. Untuk itu pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 2.984 unit all type.

Pengunjung memadati pameran Honda Surabaya Center
Pengunjung memadati pameran Honda Surabaya Center

Disisi lain momen Ramadan-Lebaran tahun ini, HSC juga menyelenggarakan program bengkel siaga, “Layanan ini kami berikan sebagai apresiasi kepada konsumen sudah memilih mobil Honda,” lanjut Wendy.

HSC akan menyiapkan bengkel siaga di 4 titik jalur mudik yang beroperasi selama 24 jam. Ini untuk memudahkan konsumen Honda yang akan melakukan perjalanan mudik dan balik.

“Selain itu, bengkel resmi Honda di 18 lokasi di Jatim dan Bali akan tetap beroperasi pada musim mudik tahun ini,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS