5 Perwakilan Asia Hanya Lolos 2 Team – SEM Driver’s World Championship London

929
sss

OtomotifZone.com-London. Tidak perlu banyak kata namun hasil dari tangan dingin mahasiswa terbaik dari indonesia yang berbicara. Seperti yang sudah dikabarkan kemarin oleh OZ bahwa Team Bumi Siliwangi KOMPETITIF UPI akan bertarung sampai akhir demi membanggakan tanah kelahiran mereka di Indonesia. Hari ini(London)02/7 yang sudah lolos ketahap selanjutnya DWC (Driver’s World Championship) hanya ada 2 team yang mewakili asia, Bumi Siliwangi (Indonesia) & Nanyang (Singapura) dikelas Urban Listrik.

New RC3 Products

Perbedaan Layout sirkuit dari sebelumnya membuat Driver (Ramdhani) bersama soulmate (Turangga Chetta EV-3) butuh 3 kali percobaan di dalam sirkuit agar terbiasa dengan layout dan cara mengendalikan soulmatenya di lintasan berjarak 2.000 Meter itu. Selebihnya Ramdhani bersama Soulmate sudah mantap.

Perlu diketahui bahwa lintasan di london ini memang sangat memiliki elevansi jalan yang drastis menanjak dan memiliki tingkat kesulitan sendiri, dibandingkan saat mereka di Filiphina dan Lebar lintasan rata-rata berkisar 5 meter.

Hasil sementara Bumi Siliwangi baru saja mendapatkan result 47km/kwh.

Penulis : Ajie Nur Syamsi | Foto : Jody Rusli