Nasmoco Apresiasikan Ke Pemilik Pertama All New Toyota Sienta Di Solo

559
sss

OtomotifZone.com-Solo. Launching perdana saat Internasional Indonesia Motor Show 2016 bulan April lalu dan kini dengan jagoan baru Toyota bernama Sienta di perkenalkan kepada publik kota Solo. Memakai konsep pemasaran yang berbeda dari biasanya cara perkenalkan produk ini dengan langsung hadir di beberapa titik kota Solo. Namun acara itu tak sekedar memajang produk tetapi bersama secara simbolis menyerahkan produk pertama mereka Toyota Sienta kepada 11 pelanggan pertama di Solo.

New RC3 Products
Memanjangkan pembeli pertama keliling kota Solo sebelum penyerahan mobil All New Toyota Sienta.
Memanjangkan pembeli pertama keliling kota Solo sebelum penyerahan mobil All New Toyota Sienta.

Pemilik terlebih dahulu diajak keliling memakai Bus Tingkat Werkudoro di iringi voorijder Ada 3 lokasi penyerahan tersebut. Dimulai start dari Nasmoco Slamet Riyadi menuju Pasar Ngarsopuro, disana 6 buah Toyota Sienta yang sudah siap di serahkan. Lalu lanjut ke Taman Jurug 2 unit dan Alun-alun kidul 3 unit. Belum selesai pemilik All New Toyota Sienta diajak ke Solo Square di jl. Slamet Riyadi menghadiri pameran, jumpa pers serta makan malam.

Penyerahan All New Toyota Sienta kepada pemilik di Taman Jurug.
Penyerahan All New Toyota Sienta kepada pemilik di Taman Jurug.

Komplit hadir petinggi Nasmoco diantaranya Taufiq Rahyanto (Opration Manager Nasmoco Group), Hari Setyawan (Markom Dep. Head Nasmoco Group), Haryanto (Kacab Nasmoco Slamet Riyadi), Hendra (Kacab Nasmoco Solo Baru), Afi Prabowo (Kacab Nasmoco RingRoad) beserta rekan-rekan yang ikut keliling Solo memperkenalkan All New Toyota Sienta.

Taufik Rahyanto berikan pelayanan berbeda kepada pembeli awal All New Toyota Sienta.
Taufik Rahyanto berikan pelayanan berbeda kepada pembeli awal All New Toyota Sienta.

Taufik Rahyanto dalam acara tersebut memberikan komentar. “Target dari bulan ini sampai Desember Jateng DIY 1200 unit. Awal perkenalan kita 100 unit dan bulan depan siap 200 unit. Dalam pemasaran pun kita belajar beda dari bulan lalu saat menjual varian Toyota yang lain. Kita berusaha inden 1 bulan, ndak lama-lama supaya pelanggan Toyota merasa puas.” ucap Taufik. Ditanya lagi kenapa tidak awal tahun mengeluarkan produk baru ini memang karena menunggu waktu. “Scedule memang tengah tahun. Segala sesuatu memang awal tahun tetapi biar matang kita jual di pertengahan 2016 ini.” lanjutnya.
Wakil dari dealer Solo menilai mobil ini benar-benar pasar baru. ” Ini jenis MAV (Multi Avtivity Vehicle) baru. Segmen beda ya kira-kira untuk keluarga kecil yang sedang mandiri. Karena Toyota belum pernah main di sini saya kira ini pasar yang bagus. Ini seperti Avanza 10 tahun lalu. Ibaratnya kacang goreng hangat-hangat dan akan segera di ikuti pasarnya,” kata Afi Prabowo, wakil Nasmoco Ring Road.
Promo Nasmoco sampai bulan Agustus free service spare part selama 50.000 atau 4 tahun. Sekedar info bisa datang langsung di pameran Nasmoco Solo Square sampai 4 Agustus 2016 nanti.
Penulis : Hafid