Gokart Automototive Serang Salurkan Hoby Pecinta Balap di Kota Serang Banten

1383
sss

Otomotifzone.com – Serang. semakin berkembangnya dunia otomotif di Kota Serang Banten membuat Atiq dan M Nurudin tergerak untuk menciptakan wadah menyalurkan hoby balapan yakni melalui pembuatan wahana rental Gokart bertempat di Roof top Mall Ramayana Serang, diatas lahan kurang lebih dari 3800 meter persegi, lahan yang dulunya merupakan tempat parkir bagi para pengunjung mall kini telah berubah menjadi tempat adu kecepatan.

New RC3 Products

Mall yang terletak di jantung kota ini sengaja dipilih untuk menjadi pusat berkumpulnya para pencinta otomotif baik itu roda dua maupun roda empat dan nantinya mereka bisa bersama sama melakukan fun race sehingga diharapkan tak ada lagi balapan liar di jalan raya, selain itu arena gokart bisa menjadi langkah awal bagi seseorang yang bercita – cita menjadi pembalap Profesional karena sudah banyak pembalap yang sukses berawal dari balap Gokart.

Atiq(Kiri) dan M Nurudin (Kanan) kedua Owner GAS (Gokart Automotive Serang)
Atiq(Kiri) dan M Nurudin (Kanan) kedua Owner GAS (Gokart Automotive Serang)

“ Ya memang awalnya kita melihat dari tingginya pecinta otomotif di kota Serang dan sayangnya mereka menyalurkan hobinya di jalan raya atau biasa kita kenal dengan balapan liar bukan apa –apa yang mereka lakukan karena tidak adanya lahan untuk beradu kecepatan sehingga kami berpikir membuat wahana untuk mereka yang ingin menyalurkan hobynya dengan membuat wahana Rental Gokart sehingga tidak ada lagi yang namanya Balapan Liar “ tutur Atiq Owner GAS (Gokart Automotive Serang)

Rupanya Atiq dan M Nurudin, kedua owner GAS mempunyai misi di balik membuka renthal gokartnya di Kota Serang, yakni mencari bibit daerah. “Itu yang sedang kami bidik sebetulnya. Saya pengen cari bibit daerah yang memiliki bakat terpendam. Dengan adanya sistem fun race di hari tertentu, nanti pasti terlihat akan munculnya bibit daerah. Jadi tempat saya ini bukan hanya tempat hiburan dan tempat bisnis saja.,” jelas mereka secara bersamaan

M Nurudin (Kiri) Member (Tengah) dan Atiq(kanan) - Owner GAS (Gokart Automotive Serang) Foto bersama para member
M Nurudin (Kiri) Member (Tengah) dan Atiq(kanan) – Owner GAS (Gokart Automotive Serang) Foto bersama para member

Untuk income sendiri tentunya di Kota Serang masih di bawah rata rata di bandingkan di tempat lain semisal Jakarta, Tangerang tetapi bukan itu yang mereka cari kembali lagi kedua masalah di atas, wow sungguh terpuji pola pikir mereka nah jika kalian ada waktu luangtak perlu merogoh kocek dalam dalam karena di sini kalian cukup mengeluarkan 50rb untuk 20laps bahkan 40laps untuk waktu tertentu tak hanya itu sang owner tak jarang membiarkan anda bermain sepuasnya jika kalian dirasa cukup piawai mengendarai gokart di tempat ini juga tersedia tempat tunggu dan penunjang lainya,.

Kabarnya tanggal 14 agustus nanti akan ada funrace untuk para member bahkan sudah di pastikan redline bekasi akan datang memeriahkan event fun race tersebut.

Penulis : Nana Triana |Foto : Nana Triana