AMC Malaysia : Aditya Wibowo Semakin Bernyali

1002
Aditya Wibowo semakin cemerlang
Aditya Wibowo
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. Sepak terjang pegokart belia ini memang masih baru dikancah karting Indonesia dan Internasional, namun melihat gaya balap dan semangat juang tinggi, memunculkan harapan besar pada Aditya Wibowo.

New RC3 Products

Pegokart yang memulai debut balap Internasionalnya di kwartal pertama tahun ini, namun penampilan Putra Andi Wibowo dan Nadia ini sudah menunjukan nyali besarnya melawan pegokart-pegokart tangguh Asia lainnya yang lebih dulu nyemplung diajang Internasional.

dukungan penuh
dukungan orang tua

Hasil race diajang Asia Max Challenge 2016 round 5 Minggu kemaren adalah salah satu bukti, bagaimana bakat yang dimilikinya begitu nampak saat sejak heat hingga Final selalu menyulitkan lawan-lawan sekelar Amir Haris, Shahan Ali, Hayden Hingga Oscarpun harus kerepotan menghadapi manuver berani yang dipertontonkan kakak Kandung sekaligus teammatenya, Calvin Wibowo.

Aditya and family
Adit bersama orang tua dan adik

Pergulatan dan pertaratung seru dibarisan depan juga menjadi sebuah pembuktian, betapa membahayakan dan merepotkan disirkuit saat berhadapan dengan Abang, panggilan akrab Aditya Wibowo, meski saat final peluang top 3 bisa terlampaui, namun jam terbang yang membuat dirinya harus bersabar dan puas diurutan 4 podium Micro Max, namun itulah hasil terbaik selama dirinya turun diajang Asia Max Challenge.

Aditya juara 4
Aditya dengan trophynya

“melihat hasil yang diraih Adit cukup membanggakan, bukan hasil akhir yang kami lihat, tapi progres balap Adit sudah menunjukan grafik meningkat, tinggal menambah jam terbang, insha Allah kedepannya akan jauh lebih baik, ini podium pertama Adit diajang AMC sejak turun ditahun ini, pecah telor”, papar Andi Wibowo sang ayah sekaligus pemilik Gandasari racing team.

Dengan podiun ini, Aditya pecah telor diajang AMC, dan menjadi pelecut podium-podium tertinggi diajang berikutnya.

Mantap Adit……Mpin nyusul abang ya…

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edi Batrawan