AMC Malaysia : Handi Dan Prassetyo Hardja, Bapak Anak Juara

924
Bapak dan anak juara
Handi Hardja (ayah) dan Prass (anak) sama-sama juara
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. Ini berita baru apa baru berita ya…??? biasanya anak yang nonton bapaknya balap atau sebaliknya, tapi ini keduanya saling menonton balap dan ikut balap juga, naaah bingung kan…?? gak  usah bingung, baca terus aja berita selanjutnya, biar semakin kepo.

New RC3 Products

Ya ini terjadi diajang Asia Max Challenge 2016, dan menjadi berita heboh saat Bapak dan anak berlaga dalam satu event dan menjadi juara pertama, tentunya dikelas yang berbeda kan. Prassetya Hardja menjadi kampiun dikelas Junior Max ajang AMC round 5 yang digelar di elite Speedway plus Malaysia, pertarungan hidup mati untuk memuluskan langkahnya menuju world Final Sarno Italia, Oktober mendatang.

Prassetyo Hardja juara
celebrasi Prass

Dengan perolehan point sempurna yang didapat di Prefinal dan final cukup memuluskan dirinya menjadi juara Asia tahun ini, apalagi rival terberat dikelas ini, Kane asal Thailand harus pasrah menerima hukuman DQ saat proses scruutineering usai race, dan rekan satu team Roman asal Singapura berada di posisi 4.

Handi Hardja juara
Handi Hardja juara

Begitu juga sang Ayah, meski masih menjalani pemulihan akibat sakit flu dan mendapat larangan balap dari pihak keluarga, namun tekat kuat pemilik Hard Racing ini nekat berlaga diajang AMC round 5, apalagi klasemen pioint championship, Handi Hardja memimpin hingga seri ini. Semangat itulah yang membuat sakit bagi dirnya menjadi tantangan tersendiri, dan dibuktikan dengan kemenangan sempurna seperti yang dimiliki sang anak.

Kemenangan ganda bagi Prass dan Handi Hardja, peluang juara Asia semakin besar dan melenggang ke kejuaraan dunia terbuka lebar….

Italia oh italia…tunggu kedatangnya.

penulis : Edi Batrawan  | photo : Edi Batrawan