Great Corolla Club Sumbar Halal bi Halal di Pantai Kata Pariaman

1412
sss

OtomotifZone.com – Pariaman. Kumpulan komunitas yang tergabung dalam wadah “Great Corolla Club” (GCC) Sumatera Barat menggelar kegiatan Halal bi Halal dan Silaturahmi pada Minggu (7/8) di Pantai Kata, Kota Pariaman, Sumbar.

New RC3 Products

Komunitas GCC Sumbar saat ini telah tersebar di 4 kota, yakni Chapter Bukittinggi, Payakumbuh, Padang dan Pariaman. “Inilah kesempatan kami bisa kumpul bareng usai lebaran,” buka Rendra, Ketua GCC Sumbar.

Halal bi Halal Great Corolla Club Sumbar

Maka berjejerlah sebanyak 84 mobil Great Corolla memenuhi lokasi Pantai Kata nan indah di Pariaman. Momen ini juga dijadikan perayaan ulang tahun GCC Chapter Payakumbuh yang genap berusia 4 tahun.

Halal bi Halal Great Corolla Club Sumbar

“Kami ingin mengenalkan ke masyarakat bahwa GCC Sumbar adalah komunitas yang berlandaskan kekeluargaan. Tidak ugal-ugalan di jalan, patuh pada tertib lalulintas dan mengedepankan keselamatan berlalulintas,” ungkap Rendra.

Ternyata komunitas inipun mulai merambah ke kota lain di Ranah Minang. Solok dan Sawahlunto mulai menunjukkan aktifitas. “Kita tunggu hadirnya GCC di Solok dan Sawahlunto,” semangat Muhammad Syahroni, Ketua GCC Chapter Padang.

Inilah semangat Great Brotherhood yang sedang berkembang di Sumbar. Tak salah bila suasana silaturahmi terlihat penuh keakraban dan senda gurau. Menjadi anggota klub satu merek pun terasa seperti saudara sekampung dan senasib.

Penulis: Noverry Darwin | Foto: M. Syahroni