Walikota Pekanbaru CMC Cup Road Race Championship Seri 2 : Jumlah Starter Jauh Lebih Meningkat

3752
sss

Otomotifzone.com-Pekanbaru. Perhelatan akbar gelaran Walikota Pekanbaru CMC Cup Road Race Championship Seri 2 berjalan dengan sukses event yang berlangsung di Sirkuit NP Kaharudin Nasution Rumbai,Pekanbaru. Minggu (7/8) mampu menyedot animo para peserta, jika di bandingkan dengan seri satu, event kali ini sungguh luar biasa karena tercatat lebih dari 400 starter ikut ambil bagian.

New RC3 Products

Siasat Cia Makmur Cemerlang (CMC Racing) menghadirkan 1 unit Motor dan 1 unit LED Tv sebagai hadiah untuk juara umum di kelas Seeded dan pemulai ini cukup berhasil karena pembalap-pembalap non Riau pun ikut bersaing di kejuaraan kali ini seperti pembalap Sumbar, Jambi dan kota – kota lainya dipulau Sumatera, sebagai promotor CMC Racing bisa dikatakan masih terbilang cukup baru untuk menggelar event – event seperti ini akana tetapi hasilnya cukup memuaskan, memang awalnya CMC Racing merupakan sebuah tim balap di punggawai oleh Awang dan kali ini Awang tak hanya menjadi pemilik tim balap juga merupakan promotor balap.

Mewakili bapak Walikota Pekanbaru bapak H. Dr. Firdaus,ST,MT yang berhalangan hadir Kabid Olahraga Dispora Pekanbaru, Bapak Rahmadi Eka Surya membuka Walikota Pekanbaru CMC Cup Road Race Championship Seri 2 dalam sambutanya dalam sambutannya walikota Pekanbaru mengatakan bahwa “pemerintah mendukung kegiatan ini untuk menyalurkan bakat para pemuda di Riau sehingga mengurangi terjadinya balapan luar dijalanan umum dan selain itu dalam event ini diharapkan bisa menggali potensi muda riau” jelas Rahmadi Eka Surya saat acara seremonial

Perwakilan dari Daispora (kiri), Kabid Olahraga Dispora Pekanbaru Rahmadi Eka Surya (Tengah), Ketua CMC Awang (Kanan)
Perwakilan dari Daispora (kiri), Kabid Olahraga Dispora Pekanbaru Rahmadi Eka Surya (Tengah), Ketua CMC Awang (Kanan)

Awang sendiri selaku promotor mengharapkan hadirnya bibit bibit baru yang bisa sukses di kancah nasional dan international seperti Jefri Tosema yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Suzuki Asia Challengge.

“ Ya kita membuat event seperti ini karena CMC ingin menggali lebih dalam potensi pembalap muda Riau khususnya Pekanbaru dan kami juga mengapresiasi pembalap berprestasi seperti pada event kali ini kita menghadirkan satu unit motor dan satu unit TV LED untuk juara umum seeded dan pemula itu semata mata untuk menggairahkan para pembalap untuk bisa terus berprestasi “ Ungkap Awang Ketua CMC Racing

Awang (kanan) dan sang putri Cia (Kiri)
Awang (kanan) dan sang putri Cia (Kiri)

Ya, dibalik suksesnya gelaran event pastinya selalu ada catatan – catatan untuk di perbaiki kedepannya.

Kami ucapkan selamat dan sukses untuk CMC Racing kita tunggu event selanjutnya.

Penulis : Nana Triana |Foto : Nana Triana