Kontes Modifikasi: Black Garage Fest 2016

1159
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Perkembangan modifikasi otomotif di Indonesia umumnya dan di Surabaya khususnya tidak bisa dipungkiri telah menjadi bagian dari tren dan gaya hidup kawula muda.

New RC3 Products

Berangkat dari situlah Realthing Indonesia (RTI) akan menggelar sebuah ajang kontes modifikasi yang berbeda dari yang lain bertajuk Black Garage Fest 2016.

“Kami ingin menghadirkan sebuah kontes modifikasi yang berbeda. Karena selama ini yang namanya kontes modifikasi ya hanya seperti itu. Di Black Garage Fest 2016 ini, kami mencoba keluar dari main stream, menggabungkan kontes modifikasi dengan pertunjukan musik,” terang Ariek Budhiar, penyelenggara.

“Selain penggabungan tersebut, kami juga akan mendatangkan 2 bintang tamu yang digemari anak muda yaitu DJ Al Ghazali dan JKT 48,” tambahnya.

“Rencananya, kami akan menggelar Black Garage Fest 2016 di area parkir pusat perbelanjaan Lenmarc, Surabaya pada hari sabtu(3/9), mulai jam 10 pagi sampai selesai,” imbuh Ariek.

Black Garage Fest 2016 akan diramaikan berbagai macam konten kreatifitas, musik dan hiburan. Mulai dari kontes modifikasi mobil, kontes audio, konser musik, bazar otomotif, food festival, kontes fotografi, kontes Garage Babes, hingga freestyle juga gimmick.

Penyelenggara, sposnsor dan para juri saat menggelar press conference
Penyelenggara, sposnsor dan para juri saat menggelar press conference Black Garage Fest 2016

Sedangkan untuk regulasi dan kategori kontes diciptakan dengan memberikan batasan-batasan kepada para peserta, tujuannya dapat memberikan edukasi dan membangun mental calon juara. Disini konsep modifikasi mobil buatan eropa dan jepang mempunyai point tertinggi setelah melalui seleksi yang sangat ketat dari para juri.

“Ada 7 variabel yang menjadi basic penilain kami, antara lain exterior, interior, engine, suspensi, audio, painting, dan pengereman. Peserta dengan total point tertinggi dari 7 variabel tersebutlah yang akan menjadi pemenangnya,” tutup Tezar, salah satu juri kontes modifikasi.

Info lebih lanjut: Ariek Budhiar: 08123232024 / 08175002123

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS