Agenda : Kejuaraan Grasstrack Pesta Rakyat Cibaliung Open 2016 Minggu Ini

2247
sss

Otomotifzone.com – Cibaliung. Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 71 Hadi Waluyo sebagai pemilik tim AART469 menggelar Kejuaraan Grasstrack Pesta Rakyat Cibaliung Open 13-14 Agustus 2016 di Sirkuit Situ Sadang AART, Pandeglang. Tentunya event kali ini akan banyak mendatangkan pembalap Grasstrack Nasional dari berbagai daerah.

New RC3 Products

Selain itu di event kali ini Ujang Khemod akan berkolaborasi dengan Gabungan Anak Banten (GAB). apa itu Gabungan Anak Banten? Gabungan Anak Banten ialah nama Racing Commite yang fokus di bidang Grasstrack dan di setiap gelaran Grasstrack Banten merekalah Rcnya, melihat dari track recordnya GAB selalu sukses menggelar berbagai kejuaraan di Banten dan kemasan event selalu menarik di buatnya untuk itu banyak sekali pembalap – pembalap Jawa Barat yang ketagihan membalap di Banten dan tentunya di event kali ini pastinya akan berjalan menarik.

“ Semoga dengan diadakanya Kejuaraan Grasstrack Pesta Rakyat Cibaliung Open 2016 ini kita bisa menghibur seluruh masyarakat Cibaliung dan sekitaranya, kamipun sebagai penyelenggara akan membuat event sebaik mungkin dan tentunya memberikan penghargaan lebih untuk para juara umum di setiap kelasnya ” Jelas Hadi Waluyo Sebagai ketua penyelenggara

Sementara itu untuk kelas yang akan di perlombakan sebagai berikut :.

  1. Bebek Standar Pemula 5 Kecamatan
    2. FFA Pemula 5 Kecamatan
    3. FFA Pandeglang
    4. FFA Banten
    5. Bebek Standar Pemula Open (1)
    6. FFA Pemula Open (1)
    7. Bebek Modif 2&4 Tak Open
    8. FFA Open
    9. OMR KLX Open
    10. Bebek Campuran Pelajar
    11. Enduro non Pembalap Aktif
    12. Mini Moto 8 s/d 12 tahun
    13. OMR Matic (Request)

Untuk 2 Kategori kelas yang di ambil Poin Antara Lain :

1 : Bebek Standar Pemula Open + FFA Pemula Open
2 : Bebek Modif 2&4 Tak Senior Open + FFA Open

Ujang Khemod 082260089800

Penulis : Nana Triana | Foto : Gallery OZ