Kompetitif UPI Feat Auto2000 Gelar Uji Emisi Gratis

506
sss

OtomotifZone.com – Bandung. KOMPETITIF UPI dan Auto2000 menggelar uji emisi gratis di kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung.

New RC3 Products

KOMPETITIF UPI merupakan salah satu UKM di Universitas Pendidikan Indonesia yang khusus menekuni bidang otomotif. Dengan latar belakang keahlian dibidang otomotif, mahasiswa KOMPETITIF UPI menyadari betul akan dampak emisi gas buang yang dihasilkan kendaraan dapat mencemari lingkungan dan berdampak buruk pada kesehatan makhluk hidup, Oleh karena itu KOMPETITIF UPI bekerja sama dengan Auto2000 untuk menggelar uji emisi gratis sebagai bentuk kepedulian mahasiswa pada lingkungan yang indah ini.

Berdasarkan informasi resmi ketua pelaksana Resha Febriansyah, uji emisi gratis akan dilaksanakan pada Senin, 15 -16 Agustus 2016. Lokasi pelaksanannya berada didalam kampus Universitas Pendidikan Indonesia dekat gedung Gegeut Winda (PKM).

Uji emisi gratis mulai open jam 09.00 – 15.00 Wib, seluruh warga sekitar kampus UPI juga bisa ikut serta dalam uji emisi gratis ini, tetapi mobil yang dilayani hanya mobil Toyota yang berbahan bakar bensin saja. Cara memperoleh layanan uji emis gratis dengan melakukan booking dulu ke no HP 081224578774/089638930893 via sms dengan format Plat_Nomor(SPASI)Merk_Mobil(SPASI)TGL&Jam booking atau langsung datang ke TKP.

Kurangnya perawatan pada kendaraan dan penggunaan bahan bakar yang tidak sesuai spesifikasi dapat meningkatkan kadar emisi gas buang, oleh karena itu bagi pemilik mobil yang telah melakukan uji emisi dan hasil diagnosanya menyatakan bahwa mobil tersebut memiliki kadar emisi yang tinggi, kawan-kawan dari KOMPETITIF UPI dan Auto2000 akan merekomendasikan mobil tersebut segera dilakukan service.

Bagi yang datang pada kegiatan ini akan sangat menguntungkan karena akan mendapatkan voucher service diskon. Perlu diketahui uji emisi bila pada hari-hari normal itu berbayar dan lumayan merogoh kocek, so untuk sahabat OZ jangan lewatkan kesempatan ini. Selain uji emisi gratis Auto2000 juga menyediakan Sertifikat, Sticker dan voucher service diskon di Auto2000 Setiabudhi.

Penulis : Jody Rusli | Foto : Istimewa