Audio: Cello Luncurkan Solution Max dan Solution Pro

950
Ronny saat menjelaskan produknya kepada beberapa konsumen
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Untuk dapat diterima pasar suatu produk harus terus berinovasi, hal ini pula yang dilakukan Cello Audio. Baru –baru  ini pihaknya mengeluarkan produk baru Solution Max dan Solution Pro. Kedua produk tersebut kompatibel dengan mobil keluaran terbaru yaitu.

New RC3 Products

“Terus melakukan inovasi pada produk kami, itu merupakan satu hal penting agar dapat diterima konsumen. Dengan hadirnya Solution Max dan Solution Pro ini, kami berharap sesuai namanya dapat menjadi solusi bagi konsumen akan kebutuhan audio,” bilang Ronny Wihardja, General Manager Cello Audio.

“Meskipun ukurannya kecil, namun kedua produk kami bisa menghasilkan suara seperti home audio didalam mobil,” lanjutnya.

Dalam menciptakan sebuah produk, Cello selalu fokus terhadap kompatibilitas dan kualitas. Ini membuat produk Cello tetap bisa eksis menghadapi pasar audio car dari tahun ke-tahun mengikuti perkembangan teknologi.

Dengan slogan Small, Simple and Super Quality Cello Solution Max dan Solution Pro layak menjadi pilihan dan solusi tepat buat pecinta car audio daily use (harian) untuk mendapatkan performa yang maksimal.

“Dalam menciptakan produk Cello Solution, kami menyesuaikan berdasarkan tipe mobil. Hal ini karena setiap mobil yang satu dengan yang lain  mempunyai estetika ruang yang berbeda,” tambah Ronny.

Saat ini, Cello mempunyai enam item produk solusi yang bisa di adopsi 25 mobil berbagai merek di Indonesia.

Untuk harga, Solution Max yang berdimensi 7cm, dibekali frekuensi 90Hz hingga 150Khz dibanderol Rp 4.5 juta, sedangkan Solution Pro yang memiliki dimensi lebih kecil 6cm dengan diameter 1.5 inchi (bebas ditempatkan dimana saja tidak mempengaruhi blind spot) banderol Rp 1,7 juta.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS