RMCGF Italia : Heat 2, Pegokart Indonesia Masih Diperhitungkan

4706
Perdana terdepan
Dana terdepan
sss

OtomotifZone.com-Italia. Heat 2 sudah usai digelar diajang Rotax Max Challenge Grand Final 2016 Sarno Italia, pegokart Indonesia masih diperhitungan pegokart negara lainnya, hal tersebut terbukti, Perdana Putra Minang mampu finish diurutan 2 group B-D sementara Prassetyo Hardja yang turun di group A-C finish diurutan 28 setelah lama tertahan akibat crowed di tikungan pertama.

New RC3 Products
Prass
Prass

Hasil kurang bagus diraih 2 pegokart Senior Max kita, Silvano dan Ferrel, dalam heat 2 kali ini keduanya finish diurutan 20 dan 24, namun perjuangan Ferrel Fadhil patut diacungi jempol,  meski sempat tercecer diurutan buncit, satu demi satu 8 pegokart lainnya mampu di over take hingga memperbaiki posisi saat bendera dikibarkan.

Ferrel
Ferrel

silvano

DD2 Senior yang dihuni Senna SN juga memberikan harapan besar untuk bisa lolos kebabak selanjutnya, setelah di heat 2 kali yang digelar Kamis siang ini (20/10) Senna SN finish diurutan 12 dari 36 pegokart group B-D, sementara DD2 Master, Handi Hardja finish diurutan 32 setelah juga sempat terhalang beberapa gokart yang mengalami crash.

Handi Hardja
Handi hardja

senna

Heat 3 setelah makan siang, akan menjadi ajang pembuktian 6 pegokart Indonesia, apakah akan lolos atau harus puas hingga heat saja? kita tunggu kabar selanjutnya.

Selamat berjuang.

penulis dan photo : Edi Batrawan